Kategori Produk
  X  

Harga Tablet Murah Terbaru | April 2019

Tetap terhubung dengan keluarga jauh Anda dengan menggunakan Tablet. Mari kenal lebih jauh mengenai Tablet pada artikel berikut ini.

_

Tablet – Teknologi Komputer Dalam Genggaman Anda

Pada zaman teknologi tinggi ini, perkembangan dari sebuah gadget menjadi sangat cepat dan pesat. Begitu juga halnya dengan komputer yang biasa Anda gunakan di rumah sudah berubah menjadi sebuah tablet yang mudah untuk Anda bawa kemanapun dan digunakan kapanpun Anda inginkan. Kami akan membahas sedikit mengenai tablet yang ada di pasaran Indonesia sekarang ini pada artikel berikut ini. Mari kita simak bersama!

Tablet di Indonesia

Bagi Anda para penggemar gadget pasti sudah mengetahui apa itu tablet atau biasa disebut dengan komputer tablet. Betul sekali, komputer tablet adalah sebuah komputer portable yang berbentuk layar sentuh datar. Alasan di sebalik penamaan komputer portable adalah karena fungsinya yang sangat menyerupai sebuah komputer pada umumnya. Pertama kali diperkenalkan pada tahun 2000 oleh Microsoft dan menyebutnya dengan Tablet PC. Sedangkan Apple baru meluncurkan tablet kesayangannya iPad pada tahun 2010 dan diikuti oleh Samsung yang meluncurkan Galaxy Tab 7 pada tahun 2011. Ukuran dari tablet ini pun berbeda-beda dimulai dari 10” hingga 7” untuk panjang dan yang uniknya untuk ukuran lebar semua memiliki ukuran yang sama yaitu 12”.

Di Indonesia sendiri, tablet telah hadir di pasaran semenjak tahun 2008 dengan Tablet PC dari Microsoft. Semenjak muncul tablet di pasaran Indonesia, penggemar dari komputer tablet ini terus meningkat. Semua ini karena fungsinya yang sangat banyak dan juga mudah untuk dibawa kemanapun. Ada banyak merek yang sudah meluncurkan tablet-tablet buatan mereka seperti Apple, Samsung, Microsoft, Lenovo, Acer dan masih banyak lagi yang lainnya. Tentu saja kesemua tablet yang sudah kami sebutkan itu dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Jenis Interface Tablet yang Ada di Indonesia

Ada banyak jenis tablet yang hadir di pasaran Indonesia sekarang ini akan tetapi hanya ada 3 jenis interface yang ada untuk Tablet. Kami akan menjelaskan sedikit mengenai ketiga jenis interface yang ada itu pada bagian ini.

Android Tablet

Ini adalah salah satu jenis interface tablet yang sangat populer di kalangan para produsen tablet sekarang ini. Android adalah sebuah open-source interface yang sangat mudah untuk dikembangkan dan disesuaikan dengan tablet yang telah mereka kembangkan. Beberapa merek yang menggunakan Android adalah Samsung, Lenovo, Acer, Asus dan masih banyak lagi merek terkenal yang lainnya. Tentu saja semua Android Tablet ini dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Windows Tablet

Untuk Windows Tablet, yang bermakna menggunakan Windows interface, merupakan salah satu tablet yang juga cukup terkenal. Mereka juga merupakan sebuah open-source interface akan tetapi mereka bisa dikatakan masih kalah pamor dengan Android. Jadi beberapa merek yang menggunakan Windows ini hanya produk-produk dari Microsoft seperti HP. Walaupun begitu mereka tetap memiliki banyak penggemar yang terus saja menggunakan Windows Tablet. Seperti halnya Android Tablet, Anda bisa menemukan Windows Tablet secara online di website resmi iprice Indonesia.

iPad

Anda pasti sudah sangat mengenal jeni interface yang satu ini karena memang hanya Apple sajalah yang menggunakannya. Mereka memang memproduksi semua produknya menggunakan interface khusus buatan mereka dan tidak terkecuali dengan tablet buatan mereka. Walaupun begitu, tetap saja penggemar dari Apple ini berada dimana-mana dan mereka merasa lebih aman dengan adanya interface yang tertutup ini. Sama juga dengan dua tablet sebelumnya, iPad juga dapat Anda temukan secara online di website resmi iprice Indonesia.

Apakah informasi pada artikel berikut ini sudah cukup memenuhi kebutuhan Anda? Jika iya, maka apalagi yang Anda tunggu? Segera dapatkan tablet kesayangan Anda sekarang juga secara online di website resmi iprice Indonesia. Selamat Berbelanja!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.