Kategori Produk
  X  

Harga Rice Cooker Murah Terbaru | April 2019

Rice cooker yang murah meriah? Hanya di iPrice Indonesia, tentunya! Baca dulu ulasan berikut agar rice cooker-mu selalu awet.

_

Merawat Rice Cooker Mudah Saja, Ikuti Tips Berikut!

Bagi orang Indonesia, makan tidak lengkap tanpa nasi. Tentu saja bisa bertahan dengan sumber karbohidrat lainnya seperti kentang, mi, bihun atau roti, namun posisi nasi tidak tergantikan. Apalagi saat makan makanan Indonesia yang berbumbu, nasi adalah makanan utama yang paling maknyus! Nah, bayangkan jika rice cooker milkmu rusak? Padhal, kamu sudah menyiapkan rendang, sayur, ikan lele goreng dan telur sambalado. Aduh, mana bisa makan itu semua dengan pasta atau roti? Karena itu, rawatlah rice cooker dengan benar agar awet!

Merawat rice cooker mudah saja, salah satunya adalah mencuci beras dalam wadah lain. Banyak orang yang mencuci beras dengan panci rice cooker, niatnya sih agar praktis. Tapi, hal ini sebenarnya merusak panci rice cooker! Panci rice cooker diciptakan dengan lapisan anti lengket, jika kamu mencuci beras dengan panci tersebut tentu lapisannya akan terkikis. Akibatnya, bagian dasar nasi yang kamu masak selalu lengket dan sulit dibersihkan.

Perhatikan juga kapasitas rice cooker milikmu, jangan sampai kamu memasak nasi lebih dari kapasitas yang dianjurkan. Sebelum kamu memilih rice cooker yang ada di iPrice Indonesia, pertimbangkan dulu jumlah orang yang makan nasi. Misalnya, keluarga yang terdiri atas empat orang dan delapan orang tentu membutuhkan ukuran rice cooker yang berbeda. Untuk anak kos, rice cooker mini sudah lebih dari cukup! Memasak nasi melebihi kapasitas rice cooker akan membuat nasi sulit matang dan luber keluar sehingga merusak rice cooker.

Saat memasak nasi, perhatian juga penampung uap air pada rice cooker. Apakah dalam penampung tersebut ada air? Jika iya, segera buang air tersebut. Buanglah air pada penampung setiap hari, jangan didiamkan begitu saja selama berhari-hari agar nasimu tidak berbau dan terasa enak. Setelah memakan habis nasi, segera bersihkan panci dan badan rice cooker dengan benar. Hati-hati saat mencuci panci agar lapisan pada panci tidak terkikis. Pertama-tama, rendamlah panci rice cooker dalam air hangat selama beberapa saat agar sisa nasi yang menempel menjadi lunak. Lalu, gunakan spon lembut untuk mencuci panci tersebut. Badan rice cooker cukup kamu lap dengan kain lembab lalu angin-anginkan hingga kering.

Rice Cooker Mini Angry Bird Tersedia di iprice Indonesia

Selain rice cooker berukuran normal, tersedia juga rice cooker mini di iPrice Indonesia, lho! Bagi kamu yang merantau di kota atau negeri lain, baik belajar atau bekerja, tentu memasak nasi sendiri akan membantumu lebih hemat. Agar dapat memasak nasi di dalam kamar atau di kos, gunakan saja rice cooker mini!

Kamu bisa mendapatkan rice cooker mini yang imut, canggih dan murah secara online seperti Cosmos CRJ6601 Rice Cooker 0.8L. Rice cooker Cosmos yang dapat memasak nasi sebanyak 0,8 liter ini kecil-kecil cabe rawit, lho! Selain berdesain karakter Bomb dari Angry Bird yang imut dan menarik, rice cooker Cosmos ini dapat digunakan untuk memasak nasi, menghangatkan serta mengukus makanan. Kamu juga dapat bernapas lega karena rice cooker mini ini hanya memakan daya sebesar 400 watt dan mudah dibersihkan.

iPrice Indonesia tidak hanya menjual aneka rice cooker secara online dengan harga yang murah, tapi juga slow cooker, pressure cooker, steamer makanan dan multi cooker. Selamat berbelanja dan memasak nasi!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.