Kategori Produk
  X  

Harga Yamaha NMAX

Yamaha NMAX adalah motor bertipe skuter matik yang berkapasitas 155cc, bertenaga maksimal 14.88 bhp dan berbahan bakar bensin. Velg depan dan belakang motor ini adalah R13, ban belakang 130/70 R13, ban depan 110/70 R13 dengan jenis ban radial tubeless. Tanggal rilis Yamaha NMAX: 2015 hingga sekarang.

Selengkapnya

Yamaha NMAX adalah motor bertipe skuter matik yang berkapasitas 155cc, bertenaga maksimal 14.88 bhp dan berbahan bakar bensin. Velg depan dan belakang motor ini adalah R13, ban belakang 130/70 R13, ban depan 110/70 R13 dengan jenis ban radial tubeless. Tanggal rilis Yamaha NMAX: 2015 hingga sekarang.

Selengkapnya
Warna
Harga terbaik dari Tokopedia Official Store
Harga Termurah
Rp 35.112.376
Rp 15.000.000

Bandingkan Harga Yamaha NMAX

Harga terbaik untuk Yamaha NMAX di Indonesia adalah Rp 15.000.000

Anda dapat membeli Yamaha NMAX dengan harga terendah senilai Rp 15.000.000 dari Tokopedia Official Store yang 51% lebih murah daripada Yamaha NMAX yang dijual oleh Lazada dengan harga Rp 30.650.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan JD.ID.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada February 2019.

Yamaha NMAX, Motor Sporty Indonesia yang Laris Hingga Rusia

Para pencinta motor, sedang cari motor baru? Banyak sekali model motor baru yang muncul, namun motor yang berjenis skuter matik ini pasti langsung hinggap di hatimu! Baik pria maupun wanita, motor keluaran Yamaha tahun 2015 ini sangat booming saat kemunculan perdananya, bahkan versi 2018 sudah keluar. Betul, motor tersebut adalah Yamaha NMAX!

Yamaha NMAX adalah motor dengan tampilan yang menyerupai motor balap, seperti motornya Valentino Rossi. Namun, NMAX bukanlah moge yang super berat atau harganya mencapai langit alias 50 jutaan rupiah! Harga Yamaha NMAX hanya 20 jutaan rupiah, tergolong sedang untuk sebuah skuter matik. Mengingat model motor ini yang sporty, harga Yamaha NMAX sebanding dengan apa yang ditawarkan motor tersebut!

Yamaha NMAX sama seperti motor skuter matik biasa, hanya bodinya sedikit lebih besar karena bermodel sporty. Bagian depan, samping, shock breaker, spion hingga knalpotnya sudah seperti motor balap, hanya lebih kecil. Kamu juga bisa duduk dengan postur tubuh tegap dan nyaman sepanjang perjalanan saat naik NMAX.

Motor Yamaha ini tidak hanya menjadi primadona di kandang sendiri, tapi juga mancanegara, lho! Yamaha NMAX sudah diekspor ke berbagai negara di dunia seperti Asia, Australia, Amerika Serikat, Amerika Selatan, Eropa hingga Rusia. Siapa sangka motor tersebut menerima sambutan hangat oleh penduduk di Moskow, St.Petersburg dan Krasnodar! Kata mereka, NMAX yang berteknologi tinggi, berdesain ciamik dan dilengkapi berbagai fitur sangat cocok dipakai untuk berkendara di kota. Wow, salut dengan tim Yamaha Indonesia yang memproduksi motor ini!

Keunggulan Yamaha NMAX

Sekarang pasti kamu penasaran apa yang membuat NMAX sangat digandrungi oleh orang Indonesia dan luar negeri, kan? Yang lebih mengherankan, banyak pembeli yang harus antri untuk mendapatkan motor ini! Itu dulu, sekarang sih Yamaha sudah meningkatkan jumlah produksi Yamaha NMAX sehingga kamu tidak harus menunggu terlalu lama.

NMAX memiliki empat varian warna, yaitu hitam, merah, abu-abu dan silver – semuanya dipadankan dengan sedikit sentuhan emas pada rodanya. Warna yang kami sarankan adalah hitam. Selain sporty, motor ini juga sangat berkelas karena sebagian besar tubuhnya memiliki finishing embossed, dengan sedikit bagian tengah yang mengkilap. Pada tempat duduk terdapat jahitan yang membuat motor ini lebih elegan.

Yamaha NMAX berkapasitas 155 cc dengan tenaga maksimal 14.88 bhp, opsi start tipe elektrik, sistem pembakaran TCI, indikator BBM digital, tersedia panel instrumen dan jenis transmisi automatic. Untuk spesifikasi teknik, ukuran velg depan dan belakang motor ini R13, ban belakang 130/70 R13, ban depan 110/70 R13 dengan jenis ban radial tubeless. Bahan bakar NMAX adalah bensin dengan tipe jok straight seater.

Perbandingan NMAX dengan NMAX 2018

Apa perbedaan NMAX versi lama dengan NMAX 2018? Dari luar, penampilan kedua motor ini tidak berbeda, hanya saja NMAX 2018 lebih mewah. Pilihan warnanya juga tidak bertambah, namun ada beberapa bagian yang berbeda. Untuk NMAX 2018, sudah tersedia versi ABS (Anti Lock Braking System), shockbreaker lebih empuk dan instrument cluster LCD yang terlihat lebih jelas. Selain NMAX, motor Yamaha lainnya yang tak kalah laris adalah Yamaha Mio Z. Temukan harga Yamaha NMAX termurah hanya di sini!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.