Kategori Produk
  X  

Harga Sony Xperia T2 Ultra Terbaru dan Spesifikasi

Sony terus berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Pada tahun 2014 kemarin, mereka meluncurkan produk buatannya yang terbilang lain daripada yang lain, yaitu Sony Xperia T2 Ultra. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Sony Xperia T2 Ultra berikut ini.

Selengkapnya

Sony terus berusaha untuk menguasai pasar smartphone hingga sekarang ini. Pada tahun 2014 kemarin, mereka meluncurkan produk buatannya yang terbilang lain daripada yang lain, yaitu Sony Xperia T2 Ultra. Simak ulasan secara lebih detail mengenai Sony Xperia T2 Ultra berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan

Bandingkan Harga Sony Xperia T2 Ultra

Spesifikasi Sony Xperia T2 Ultra

Tanggal Rilis di Indonesia
Model1280-6428
TanggalMar 2014
Prosesor
Frekuensi prosesor1,4 GHz
Keluarga prosesorQualcomm Snapdragon
Model prosesor400
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar15,2 cm (6")
Resolusi layar720 x 1280 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Jenis tampilanTFT
Jumlah warna layar16.78 juta warna
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Jenis layar sentuhKapasitif
Port & antarmuka
Port USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB B
Versi USB2.0
Konektivitas headphone3,5 mm
Berat dan dimensi
Berat171,7 g
Panjang83,8 mm
Lebar7,65 mm
Tinggi165,2 mm
Jaringan
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMMicroSIM
Standar 2GEDGE, GPRS, GSM
Standar 3GHSPA+,UMTS
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Standar Wi-FiIEEE 802.11a,IEEE 802.11b,IEEE 802.11g,IEEE 802.11n
Versi bluetooth4.0
Profil bluetoothA2DP,AVRCP,GAP,HFP,OPP,SPP
Peranggitan/Tethering (modus modem)Ya
NFC (Komunikasi Jarak Dekat)Ya
Algoritme keamananEAP-SIM,EAP-TLS,WPA,WPA2
media penyimpanan
Kapasitas RAM1 GB
Kapasitas penyimpanan internal8 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Ukuran kartu memori maksimal32 GB
Penyimpanan massal USBYa
Navigasi
GPSYa
Assisted GPS (A-GPS)Ya
GPS (satelit)Ya
GLONASSYa
Pemosisian Wi-FiYa
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid 4.3
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flashYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)13 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)1,1 MP
Pembesaran digital16x
Pendeteksi wajahYa
Perekam videoYa
Modus perekam video1080p
Penyeimbang gambarYa
Tipe flashLED
Penanda geografis (Geotagging)Ya
Pewaktu mandiriYa
Deteksi senyumanYa
Baterai
Kapasitas baterai3000 mAj
Waktu bicara (3G)24 j
Waktu siaga (3G)1046 j
Waktu bicara (2G)14 j
Waktu siaga (2G)1071 j
Waktu siaga (4G)897 j
Waktu pemutaran audio berlanjut93 j
Waktu pemutaran video berlanjut10 j
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Performa
Panggilan videoYa
Personal info management (PIM)Jam Alarm, Kalkulator, Kalender, Pengingat jadwal, Catatan, Daftar untuk dilakukan
Modus pesawatYa
PersonalisasiIkon, Menu, Pintasan
Mikrofon senyapYa
TemaKertas dinding
Multimedia
Radio FMYa
Radio Data System (RDS)Ya
Format audio yang didukungAAC,AAC+,AMR,ASF,FLAC,MIDI,MP3,MP4,OGG,WAV,WMA
Format video yang didukung3GP,AVI,MKV,MP4,XVID
Format gambar yang didukungBMP,GIF,JPG,PNG,WEBP
Format kompresi videoH.263,H.264,MPEG4
Codec suaraAMR-NB,AMR-WB
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Sony Xperia T2 Ultra Indonesia – Multimedia Canggih untuk Pasar Kelas Menengah

Demi malejitkan namanya di dunia smartphone, Sony berusaha mengincar pasar yang sedikit lain dari para pesaingnya. Pada tahun 2014 lalu, mereka hadir dengan Sony Xperia T2 Ultra yang memiliki dalaman canggih namun harga terjangkau. Mari kita bahas satu persatu dari mulai luaran hingga dalaman Sony Xperia T2 Ultra ini.

Dimulai dari segi desainnya yang termasuk dalam kategori phablet (Phone Tablet) dengan layar sebesar 6 inci. Jika Anda sudah pernah melihat Sony Xperia T2 Ultra ini, maka kesan pertama yang keluar dari benak Anda pasti simpel dan sederhana. Itu dikarenakan Sony tidak meletakan banyak tombol padanya. Walaupun terkesan besar, Anda akan tetap merasa nyaman ketika menggenggamnya.

Sony Xperia T2 Ultra ini dibekali dengan prosesor Quad-core 1,4GHz dan RAM sebesar 1Gb yang akan memperlancar kinerjanya. Anda tidak akan merasakan lagging atau hang ketika mengguanakannya. Ditambah dengan sistem operasi Android Jelly Bean dan Timescape interface (antarmuka) akan menambah daya tarik dari display-nya.

Untuk memori penyimpanan internalnya, Sony menyediakan kapasitas sebesar 8Gb yang sudah cukup mumpuni. Namun jika Anda masih merasa kurang, maka Anda bisa menambahkannya dengan menggunakan kartu memori eksternal hingga 32Gb. Anda pasti bisa menyimpan banyak foto dan video didalamnya.

Dari segi konektivitas, Sony Xperia T2 Ultra ini sudah dapat mendukung jaringan HSDPA dengan kecepatan 42Mbps. Anda pasti akan merasa puas ketika menjelajah internet menggunakan data jaringan dari provider Anda. Jika Anda masih kurang merasa puas, Anda juga bisa menggunakan fitur WiFi yang ada padanya.

Multimedia Canggih khas Sony Xperia T2 Ultra Indonesia

Tentu saja setiap smartphone dari Sony, mereka meluncurkan teknologi multimedia yang lain dari para pesaingnya. Dari segi kamera primer atau kamera bagian belakang, Anda akan mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 13megapixels. Ditambah dengan berbagai macam fitur menarik seperti autofocus, LED Flash Light dan masih banyak yang lainnya. Anda juga bisa merekam video dengan resolusi Full HD atau 1080p.

Untuk kamera sekunder atau kamera bagian depannya, Sony menanamkan kamera dengan resolusi sebesar 1,1megapixels. Anda juga bisa merekam video dengan resolusi HD atau 720p menggunakan kamera ini. Pastinya Anda akan tetap merasa terpuaskan ketika ber-selfie ria menggunakannya.

Sangat menarik bukan Sony Xperia T2 Ultra ini? Jika Anda tertarik dengannya, maka Anda bisa menemukannya pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Sony lainnya seperti Sony Xperia M4 Aqua Dual dan juga Sony Xperia C5 Ultra Dual. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Sony Xperia T2 Ultra

gaptex.com
Ditinjau pada2018-02-12
Sony Xperia T2 Ultra, Layar 6 inci dan sudah beresolusi HD, Memiliki kamera belakang yang besar 13 megapixel, Kapasitas daya baterai besar hingga 3000 mAh, Dapur pacu ditenagai Chipset Qualcomm MSM8928 Snapdragon 400 dengan Quad-core 1.4 GHz Cortex-A7...
Sulit jika digunakan dengan satu tangan, Kamera depan hanya dibekali 1,1 megapixel, Belum ada pelindung layar (seperti Corning Gorilla Glass), Sistem operasi masih Android Jelly Bean,
Tidak dapat dipungkiri layar besar menjadi salah satu daya tarik tersendiri bagi sebagian besar pengguna. Meski konsekuensi dari perangkat menjadi lebih sulit dibawa, ukurannya yang besar diyakini memberi kepuasan lebih saat melakukan berbagai hal seperti...
Selengkapnya >
review1st.com
Ditinjau pada2014-07-07
Sony benar-benar siap berkompetisi sengit dengan para rivalnya. Tak henti-hentiya vendor ini merilis produk baru. Kali ini giliran Sony Xperia T2 Ultra Dual yang masuk di segmen smartphone yang mengadopsi dua kartu SIM sekaligus.Desain Omni BalanceMeski m...
Selengkapnya >
jagatreview.com
Ditinjau pada2014-06-16
Layar besar 6 inci, Responsif, Desain tipis dan menawan, Performa bagus, DualSIM, Baterai 3000mAh, Kamera 13 megapixel, Tombol shutter kamera,
Body mudah kotor dan tergores, Harga cukup tinggi
Salah satu produk smartphone berlayar besar mereka adalah Xperia T2 Ultra Dual. Kata ‘Dual' di bagian belakang namanya menunjukkan bahwa ini adalah versi dual-SIM. Kini, smartphone dengan layar 6 inci tersebut telah hadir di meja pengujian JagatReview.Sek...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-04-17
Layar HD 6” dengan teknologi khusus, Desain elegan, Kamera kaya fitur
Memori penyimpanan internal kecil, Performa kamera lambat
Bersamaan dengan diumumkannya sang calon pengisi posisi puncak produk unggulan Sony , Xperia Z2 , vendor Jepang tersebut juga mengumumkan beberapa produk pendampingnya. Salah satunya Xperia T2 Ultra dan varian dual SIMnya.Bergaya phablet, T2 Ultra diposis...
Selengkapnya >
Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.