Kategori Produk
  X  

Harga Sharp Aquos S3 Terbaru dan Spesifikasi

Penasaran dengan Sharp Aquos S3? HP baru ini dikabarkan hadir dengan layar 6 inci, Android Oreo, Qualcomm Snapdragon 640, RAM 4 Gb dan kamera utama 12+13 Mp. Informasi selengkapnya ada di bawah.

Selengkapnya

Penasaran dengan Sharp Aquos S3? HP baru ini dikabarkan hadir dengan layar 6 inci, Android Oreo, Qualcomm Snapdragon 640, RAM 4 Gb dan kamera utama 12+13 Mp. Informasi selengkapnya ada di bawah.

Selengkapnya

Bandingkan Harga Sharp Aquos S3

Sharp Aquos S3 Segera Rilis, Jadi HP 6 Inci Terkecil di Dunia?

Belum habis euforia iPhone X, salah satu vendor HP yang ikut meramaikan pasaran dengan HP baru berdesain serupa adalah Sharp. Vendor asal Jepang ini telah meluncurkan HP baru mereka, Sharp Aquos S3, yang berdesain serupa dengan HP keluaran Apple tersebut. Selain mengusung desain yang serupa, HP Sharp ini juga canggih dan pastinya lebih terjangkau!

Pada bulan Maret 2018, Sharp telah merilis Aquos S3 Mini lalu menyusul HP baru dengan ukuran yang lebih besar, yaitu Aquos S3. Jika ukuran Sharp Aquos S3 Mini terlalu kecil untukmu, maka Sharp Aquos S3 akan pas di hati! Ukuran HP baru ini 6 inci, dengan layar yang berjenis IGZO IPS LCD beresolusi Full HD – lebih besar 5,5 inci dari Sharp Aquos S3 Mini.

Untuk para wanita, jangan merasa turn-off dengan ukuran HP Sharp ini. Katanya sih, handphone ini akan menjadi handphone 6 inci terkecil di dunia! Sharp telah merancang Aquos S3 dengan rasio layar-tubuh 91% sehingga hampir keseluruhan bagian depan HP tersebut adalah layar. Tidak buang-buang ruang, deh! Sebagai perbandingan, rasio HP Sharp ini lebih besar dari Vivo X21 dan OPPO R15 yang hanya 90%.

HP Sharp dengan Dua Kamera Utama

Tidak ingin kalah dari pesaingnya, Sharp Aquos S3 dirakit dengan dua buah kamera utama berfokus 12+13 Mp. Lebih detailnya, lensa 12 Mp dengan aperture f/1.75 yang mampu menangkap gambar secara luas dan 13 Mp lensa telefoto untuk 2x zoom.

Desain HP ini sangat rapi. Di bawah kamera utama, terletak lampu flash dan tepat di sampingnya terletak sensir sidik jari bersepuh emas yang cantik. Sementara itu, kamera selfie Sharp Aquos S3 juga tidak kalah canggih, berfokus 16 Mp! Berfoto ria dengan handphone ini akan sangat mengasyikkan karena sudah dilengkapi dengan AI selfie dan AI Beauty Mode. Oh ya, tersedia juga sensor wajah untuk membuka handphone ini, lho!

Ternyata, Sharp Aquos S3 tidak hanya cantik di luar, tapi juga di dalam! Tidak percaya? Mari kita lihat spesifikasi HP ini.

Spesifikasi dan Tanggal Rilis Sharp Aquos S3

Bukan sekedar HP berponi, Sharp Aquos S3 ternyata canggih di dalam. Handphone ini didukung oleh Android 8.0 Oreo, Qualcomm Snapdragon 630 dan Octa-core. Perpaduan RAM 4Gb dan baterai 3200 mAh cukup memuaskan untuk kamu yang hobi multi-tasking, nonton film dan main game karena tidak akan lag atau error.

Untuk memori internal, Sharp menyediakan kapasitas 64 Gb yang bisa kamu perbesar dengan kartu microSD hingga 128 Gb. Lalu, kapan HP Sharp ini akan dirilis di Indonesia? Sharp telah merilis handphone ini di Vietnam pada bulan Maret. Berhubung negara banh mi tersebut termasuk ASEAN, ada kemungkinan Sharp Aquos S3 rilis di Indonesia pada kuartal kedua. Sembari menuggu, kamu bisa melihat dan membandingkan harga HP Sharp Aquos lainnya secara online.

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.