Kategori Produk
  X  

Harga Samsung Galaxy S6 Terbaru dan Spesifikasi

Samsung Galaxy S6 merupakan handphone HP dengan kapasitas 2550mAh dan layar 5.1" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 577ppi dan tampilan resolusi sebesar 1440 x 2560pixels. Dengan berat sebesar 138g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Samsung Galaxy S6: Maret 2015. Selengkapnya
Samsung Galaxy S6 merupakan handphone HP dengan kapasitas 2550mAh dan layar 5.1" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 577ppi dan tampilan resolusi sebesar 1440 x 2560pixels. Dengan berat sebesar 138g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Samsung Galaxy S6: Maret 2015. Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari weshop.co.id
Harga Termurah
Rp 8.899.000
Rp 2.096.091

Bandingkan Harga Samsung Galaxy S6

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy S6 di Indonesia adalah Rp 2.096.091

Anda dapat membeli Samsung Galaxy S6 dengan harga terendah senilai Rp 2.096.091 dari weshop.co.id yang 76% lebih murah daripada Samsung Galaxy S6 yang dijual oleh Dimensi Data dengan harga Rp 8.899.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Bukalapak.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy S6 juga dijual di Hongkong pada Light In The Box dengan harga Rp 2.812.430 dan Malaysia pada Shopee dengan harga Rp 1.634.813 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 2.572.431 dan Singapura pada Light In The Box dengan harga Rp 2.812.430 dan Thailand pada Hothitphone dengan harga Rp 1.584.139 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 1.631.294.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2019.

Spesifikasi Samsung Galaxy S6

Tampilan
Ukuran Layar 5.1"
Resolusi Layar 1440 x 2560pixels
Kedalaman Piksel 577ppi
Scratch Resistant  Tidak
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Resolusi Kamera Depan 5MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 3GB
Penyimpanan Eksternal Tidak
Slot Kartu Tidak
Battery
Kapasitas Baterai 2550mAh
Durasi Bicara 17h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 138g
Dimensi (W x H x D) 143.4 x 70.5 x 6.8mm
Body Material Logam
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Bulan Rilis Maret
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM Tidak
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Ya
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Ya
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Tidak
3D Touch Tidak

Samsung Galaxy S6 Indonesia – Handphone Terbaru dengan Teknologi Super

Tanpa kenal lelah, Samsung terus saja memproduksi handphone-handphone andalan mereka. Pada akhir tahun 2015 kemarin Samsung meluncurkan Samsung Galaxy S6 yang memiliki teknologi super. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian luar dari handphone super ini.

Dimulai dari bagian luar atau dari segi desainnya yang tidak mengikuti produk-produk dari Samsung lainnya. Samsung Galaxy S6 ini terbuat dari material logam dan kaca yang akan memperkokoh body-nya. Samsung juga menyediakan tiga pilihan warna yaitu putih (white pearl), hitam (black sapphire) dan emas (gold platinum).

Beralih kepada bagian dalam terpenting dari sebuah handphone yaitu prosesor. Samsung Galaxy S6 ini dibekali dengan prosesor Exynos 7420 Quad-core 1.5GHz. Dilengkapi dengan kapasitas RAM sebesar 3Gb yang akan membantu kecepatan kinerjanya. Jadi Anda tidak akan pernah mengalami hambatan seperti lagging dan juga hang.

Dari segi konektivitas, Anda akan diberikan jaringan sinyal 4G LTE dengan kecepatan 50Mbps. Jadi Anda bisa selalu tehubung kepada internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu, Anda juga bisa terhubung kepada internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ditanamkan pada Samsung Galaxy S6 ini.

Sedangkan untuk kapasitas penyimpanan, Anda akan mendapatakn kapasitas memori internal sebesar 32Gb. Dengan kapasitas sebesar itu, Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda didalamnya. Sayangnya Anda tidak dapat menambahkannya dengan kartu memori eksternal seperti produk dari Samsung lainnya. Namun menurut kami, dengan memori internal sebesar itu, sudah cukup untuk Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Samsung Galaxy S6 Indonesia

Dikarenakan ini adalah salah satu produk terbaru dari Samsung, maka tentu saja sistem operasi yang ada padanya juga sistem operasi terbaru. Samsung Galaxy S6 dibekali dengan sistem operasi Android Lollipop. Jadi display darinya akan nampak lebih menarik dan tentu saja lebih mudah untuk dioperasikan.

Sedangkan untuk kamera, Samsung Galaxy S6 ini dibekali dengan dua buah kamera, yaitu kamera primer atau kamera bagian belakang dan kamera sekunder atau kamera bagian depan. Untuk kamera primer, Samsung menanamkan kamera beresolusi 16megapixels. Tentu saja kamera ini juga dilengkapi dengan berbagai macam fitur menarik seperti optical image stabilization, autofocus, LED Flash Light dan masih banyak lagi yang lainnya.

Untuk kamera sekunder, Samsung Galaxy S6 diberikan kamera beresolusi 5megapixels. Walaupun tidak terlalu banyak fitur pendukungnya namun hasil gambar yang memuaskan. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera ini dengan kualitas 2K atau 2160p.

Sangat menarik bukan Samsung Galaxy S6 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Samsung lainnya seperti Samsung Galaxy S6 Edge dan Samsung Galaxy S7 Edge. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.