Kategori Produk
  X  

Harga Samsung Galaxy J7 Max Terbaru dan Spesifikasi

Samsung J7 Max dirakit dengan layar PLS sebesar 5,7 inci, kamera utama dan selfie 13 Mp dan dijalankan dengan Android 7.0 Nougat. HP Samsung ini berkapasitas 3300 mAh dengan memori internal 32 Gb yang bisa diperbesar serta RAM 4 Gb. Samsung J7 Max adalah HP murah kelas entry-level dan dirilis tahun 2017.

Selengkapnya

Samsung J7 Max dirakit dengan layar PLS sebesar 5,7 inci, kamera utama dan selfie 13 Mp dan dijalankan dengan Android 7.0 Nougat. HP Samsung ini berkapasitas 3300 mAh dengan memori internal 32 Gb yang bisa diperbesar serta RAM 4 Gb. Samsung J7 Max adalah HP murah kelas entry-level dan dirilis tahun 2017.

Selengkapnya
Harga terbaik dari Tokopedia
Rp 4.150.000
Rp 3.500.000

Bandingkan Harga Samsung Galaxy J7 Max

Credit card/ Debit card
Bank Transfer
Internet banking
Indomaret/Alfamart
Kantor Pos
Pengadaian

Harga terbaik untuk Samsung Galaxy J7 Max di Indonesia adalah Rp 2.995.100

Anda dapat membeli Samsung Galaxy J7 Max dengan harga terendah senilai Rp 2.995.100 dari Bukalapak yang 28% lebih murah daripada Samsung Galaxy J7 Max yang dijual oleh Blanja dengan harga Rp 4.150.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Tokopedia.
Pilihan lainnya, Samsung Galaxy J7 Max juga dijual di Malaysia pada Qoo10 dengan harga Rp 3.398.416 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 2.578.443.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2019.

Spesifikasi Samsung Galaxy J7 Max

Tampilan
Ukuran Layar 5.7"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 386ppi
Scratch Resistant  Tidak
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Resolusi Kamera Depan 13MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 4GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3300mAh
Durasi Bicara 20h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 179g
Dimensi (W x H x D) 156.7 x 78.8 x 8.1mm
Body Material Aluminium
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Bulan Rilis Juni
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Ya
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Samsung J7 Max, Jawaranya HP Murah Nan Canggih

Tidak banyak HP murah yang memiliki segalanya, apalagi jika harga HP tersebut dibawah tiga juta rupiah. Namun, pada pertengahan 2017 lalu Samsung meluncurkan HP budget dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Samsung Galaxy J7 Max. Hingga artikel ini ditulis, harga HP Samsung ini hanya dua juta rupiah! Samsung J7 Max lain daripada HP Samsung kelas entry-level lainnya karena menawarkan desain memukai dan spesifikasi canggih.

Dilhat dari bodinya, Samsung J7 Max betul-betul tidak terlihat seperti HP murah. karena tidak tebal. Samsung J7 Max cukup tipis, apalagi mengingat kapasitas baterai HP Samsung ini yang diatas 3000 mAh. Samsung merakit handphone ini dengan bodi aluminium dan plastik pada bagian belakang, namun finishing case plastik belakangnya mulus, tidak mengkilap. Hal ini membuat tampilan Samsung J7 Max premium dan tidak murahan.

Desain, Layar, Baterai dan RAM Oke

Samsung J7 Max memiliki layar PLS sebesar 5,7 inci yang mampu menampilkan 16 juta warna. Walaupun layar Samsung J7 Max bukanlah layar AMOLED seperti Samsung J7 Pro, namun tetap memancarkan kualitas gambar dan warna yang bagus. Layar depan HP Samsung ini melebar hingga ke samping, diikuti dengan dahi dan dagu yang sempit. Artinya, kamu bisa main game, nonton film dan menyusuri internet lebih puas!

Yang lebih menarik, Samsung telah menanamkan RAM sebesar 4 Gb ke dalam Samsung J7 Max, membuat HP ini berjalan super cepat dan mulus. Dari segi desain, layar, baterai dan RAM, harga HP ini yang dipatok dua juta rupiah sangat pantas, bukan? Apalagi HP murah ini adalah keluaran vendor raksasa, Samsung!

Spesifikasi, Kamera dan Kelebihan Samsung J7 Max

Samsung J7 Max dijalankan dengan Android 7.0 Nougat, chipset Mediatek MT6757 Helio P20 dan CPU Octa-core. Tadi kami telah menyebutkan kalau RAM HP Samsung ini sebesar 4 Gb, sekarang kamu pasti mengerti dengan segala perpaduan ini, Samsung J7 Max menawarkan performa yang fantastis!

Bagi kamu yang hobi mengambil foto dan selfie, HP murah seharga dua jutaan rupiah ini akan membuatmu super puas. Bayangkan, kamera utama dan selfie Samsung J7 Max beresolusi 13 Mp! Betul, dua-duanya beresolusi 13 Mp! Sayangnya, Samsung J7 Max tidak dilengkapi dengan dua buah kamera utama seperti HP baru lainnya. Namun, justru inilah yang membuat Samsung mampu menekan harga handphone ini sehingga menjadi murah.

Samsung J7 Max juga telah dilengkapi dengan sensor sidik jadi yang ditanamkan pada tombol “Home”. Bagi kamu yang hobi traveling atau menyimpan banyak nomor klien, kamu bisa memakai dua buah kartu SIM dengan HP Samsung ini. Samsung juga tidak lupa menanamkan lubang untuk 3,5 mm audio jack sehingga kamu tidak perlu membeli headset Bluetooth. Belum siap membeli Samsung J7 Max? Tidak apa-apa, silahkan lihat-lihat ponsel & tablet Samsung lainnya yang tersedia. Jangan lupa untuk membandingkan harganya, ya!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.