Kategori Produk
  X  

Harga OPPO F5 Terbaru dan Spesifikasi

OPPO F5 merupakan handphone HP dengan kapasitas 3200mAh dan layar 6" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 402ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2160pixels. Dengan berat sebesar 152g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk OPPO F5: Oktober 2017. Selengkapnya
OPPO F5 merupakan handphone HP dengan kapasitas 3200mAh dan layar 6" yang dilengkapi dengan kamera belakang 16MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 402ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2160pixels. Dengan berat sebesar 152g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk OPPO F5: Oktober 2017. Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Tokopedia
Rp 7.278.600
Rp 1.990.000

Bandingkan Harga OPPO F5

Harga terbaik untuk OPPO F5 di Indonesia adalah Rp 1.940.000

Anda dapat membeli OPPO F5 dengan harga terendah senilai Rp 1.940.000 dari Bukalapak yang 60% lebih murah daripada OPPO F5 yang dijual oleh LazMall by Lazada dengan harga Rp 4.793.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Shopee.
Pilihan lainnya, OPPO F5 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 1.125.757 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 2.187.225 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 2.991.673 dan Vietnam pada Lazada dengan harga Rp 1.246.887.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2019.

Spesifikasi OPPO F5

Tampilan
Ukuran Layar 6"
Resolusi Layar 1080 x 2160pixels
Kedalaman Piksel 402ppi
Scratch Resistant  Ya
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 16MP
Dual Kamera Tidak
Resolusi Kamera Depan 20MP
Battery
Kapasitas Baterai 3200mAh
Durasi Bicara 20h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 152g
Dimensi (W x H x D) 156.5 x 76 x 7.5mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Bulan Rilis Oktober
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11a
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Ya
Virtual Reality Capable Ya
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Tidak
3D Touch Tidak

Kelebihan, Kekurangan, dan Pertimbangan Harga OPPO F5

OPPO tidak pernah mengecewakan penggemarnya, terutama mereka yang hobi mengambil selfie. Pada November 2017, OPPO meluncurkan HP terbaru sekaligus merilis harga OPPO F5 dengan kamera depan sebesar 20 megapiksel. Namun, sebulan kemudian Vivo mengeluarkan HP terbaru mereka, Vivo V7 dengan kamera depan sebesar 24 megapiksel. Bagi para penggemar setia OPPO, perbedaan empat megapiksel bukanlah sesuatu yang membuat mereka membuang loyalitas begitu saja. Kalau saja Vivo menciptakan V7 atau V7+ dengan kamera belakang yang lebih besar dari OPPO F5, mungkin lain cerita, hehe! Nah, apa saja yang membuat para pencinta selfie ingin memiliki HP OPPO ini?

Yang pertama, tentu saja karena kamera depan yang sebesar 20 megapiksel! Dengan lensa kamera depan sebesar ini, tentu hasil selfie menjadi lebih terang dan tajam, OPPO tidak sekedar menanamkan lensa kamera berukuran besar, tapi juga menambahkan beberapa kecanggihan lainnya yang membuat HP ini tak boleh dilewatkan pencinta selfie. Kamera depan OPPO F5 dapat mengambil foto super tajam dan jelas, menampilkan kecantikan alamiah seseorang. Tekstur wajah, lesung pipi bahkan garis-garis halus pada wajahmu akan terlihat sangat jelas berkat teknologi A.I (Artificial Intelligence) pada HP OPPO ini. Baik tua maupun muda, berkulit putih atau gelap, mengambil selfie dengan OPPO F5 akan membuatmu tampil lebih fotogenik!

Tak hanya itu, HP OPPO ini juga memiliki lebih dari 200 positioning spots yang dapat mengidentifikasi wajahmu seperti kuntur wajah, tulang pipi, apakah matamu simetris, tulang rahang dan lain-lain sehingga menciptakan hasil selfie super natural. Aduh, sebanding dengan harga OPPO F5 ini, apakah kamera canggihnya membuat jerawat, bekas luka dan segala ketidaksempurnaan juga tertangkap dalam foto, dong? Tenang saja! Kamu dapat meng-edit hasil selfiemu dengan beberapa fitur dalam HP OPPO ini sehingga senantiasa tampil cantik. Membahas soal kecantikan, ada pepatah yang mengatakan “mata adalah jendela hati”. OPPO benar-benar mewujudkan pepatah ini dengan menanamkan perangkat beauty-iris yang dapat membuat matamu bersinar-sinar dalam setiap selfie. Jadi tidak sabar untuk ber-selfie ria dengan OPPO F5, bukan? Hehe!

Belum selesai sampai di situ, HP OPPO ini juga akan memprioritaskan wajahmu daripada background serta mengatur pencahayaan lingkungan sekitarmu sehingga hasil selfie menjadi sempurna. Kamu juga dapat menciptakan bokeh effect, yaitu efek yang mampu membuat background foto menjadi buram sehingga wajahmu menjadi lebih menonjol. Menangkap foto untuk profile picture yang sempurna ternyata tidak perlu memakai HP mahal, bukan? Pakai saja OPPO F5! Bagaimana dengan kamera belakang HP OPPO ini? Tenang saja, kamera belakang OPPO F5 juga tidak kalah canggih! Dengan lensa optik sebesar 16 megapiksel, kamu dapat mengambil foto super jernih dalam cahaya terang maupun remang-remang.

Harga OPPO F5, HP Tiga Jutaan nan Elegan

Bagi para pencinta selfie, OPPO F5 adalah HP yang kudu kamu miliki! OPPO begitu murah hati memberikan kamera super unggul dan desain elegan hanya dengan harga tiga jutaan rupiah. Sebagai informasi tambahan, gaji rata-rata pekerja Indonesia yang baru lulus saja sekitar 4,5 juta rupiah, lho! Untuk memiliki HP selfie canggih yang elegan dan terjangkau seperti OPPO F5 tidak mengharuskanmu irit mati-matian hanya makan Indomie atau terlilit hutang. Tentu saja harga HP OPPO ini hanya bisa kamu temukan secara online di iPrice Indonesia.

Selain OPPO F5, lihat-lihat juga koleksi handphone & tablet OPPO lainnya secara online!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.