Kategori Produk
  X  

Harga Nokia Lumia 530 Terbaru dan Spesifikasi

Nokia sedang gempar-gemparnya berusaha untuk merebut kembali tahta sebagai raja smartphone di pasaran. Pada tahun 2014 kemarin, Nokia mencoba bersaing kembali dengan Nokia Lumia 530. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Nokia Lumia 530 berikut ini.

Selengkapnya

Nokia sedang gempar-gemparnya berusaha untuk merebut kembali tahta sebagai raja smartphone di pasaran. Pada tahun 2014 kemarin, Nokia mencoba bersaing kembali dengan Nokia Lumia 530. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Nokia Lumia 530 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Blanja
Harga Termurah
Rp 1.325.000
Rp 850.000

Bandingkan Harga Nokia Lumia 530

Harga terbaik untuk Nokia Lumia 530 di Indonesia adalah Rp 850.000

Anda dapat membeli Nokia Lumia 530 dengan harga terendah senilai Rp 850.000 dari Blanja yang 35% lebih murah daripada Nokia Lumia 530 yang dijual oleh Ralali dengan harga Rp 1.316.000, anda juga dapat membelinya dari Lazada dan Ralali.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada February 2019.

Spesifikasi Nokia Lumia 530

Tampilan
Ukuran Layar 4"
Resolusi Layar 480 x 854pixels
Scratch Resistant  Tidak
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 5MP
Dual Kamera Tidak
Battery
Kapasitas Baterai 1430mAh
Platform
Prosesor Quad Core
Sistem Operasi Windows Phone
Peluncuran
Tahun Rilis 2014
Memori
Slot Kartu Ya
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11b
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Tidak
Radio FM Ya
3D Touch Tidak
Jaringan
SIM Card Micro-SIM

Nokia Lumia 530 di Indonesia – Harga Terjangkau dengan Platform Canggih

Demi menaikan namanya di pasaran smartphone, Nokia terus saja memproduksi dan memasarkan produk-produk andalan mereka. Pada tahun 2014, mereka hadir dengan Nokia Lumia 530 yang memiliki pangsa pasar kelas menengah. Walaupun untuk kelas menengah, namun teknologi yang mereka terapkan memiliki level yang cukup tinggi.

Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga kepada bagian dalam dari Nokia Lumia 530 ini. Dimulai dengan desainnya yang tidak berbeda jauh dengan pendahulunya itu, yaitu dengan sudut membulat dan warna-warna yang cerah pada bagian belakang. Namun Nokia tidak lupa dengan pelanggannya yang menyukai warna-warna konservatif seperti hitam dan putih.

Layar pada Nokia Lumia 930 ini sebesar 4 inci dan memiliki keunggulan dalam hal kecepatan respon. Jadi smartphone ini sangatlah cocok untuk Anda para penggemar mobile gaming. Mata Anda juga akan dimanjakan dengan tampilan yang dihasilkan oleh layar jenis TFT ini.

Dari bagian dapur pacu, Nokia Lumia 930 ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon Quad-core 1.2 GHz. Ditambah dengan RAM berkapasitas 512Mb akan memperlancar kinerja dari smartphone ini. Dengan sistem operasi Windows 8.1, Nokia Lumia 930 ini akan memiliki display yang cukup menarik dan familiar.

Dari segi kapasitas memori internal, Nokia Lumia 930 menyediakan kapasitas sebesar 4Gb untuk menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi Anda. Jika Anda masih merasa kurang atau tidak cukup maka Anda bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal. Smartphone ini dapat mendukung kartu memori dengan kapasitas maksimal 32Gb.

Dual SIM dan Kamera Mumpuni dari Nokia Lumia 530 Indonesia

Nokia Lumia 930 ini dapat mendukung dua kartu SIM dan menyala secara bersamaan. Keduanya dapat mendukung kartu-kartu SIM dengan tipe GSM pilihan Anda. Jadi Anda bisa memilih mana kartu SIM yang cocok dan mumpuni untuk Anda agar selalu terhubung kepada internet.

Sedangkan untuk bagian konektivitas, Anda akan dimanjakan dengan koneksi jaringan 3G HSDPA yang tersedia. Jadi Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan data jaringan dari provider terpercaya Anda. Selain itu, Anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang ada pada Nokia Lumia 930 ini.

Dari segi kamera, Nokia Lumia 930 ini hanya didukung dengan satu buah kamera primer atau kamera bagian belakang. Kamera tersebut memiliki resolusi sebesar 5megapixels yang cukup menghasilkan gambar yang jernih. Ditambah lagi dengan banyaknya fitur menarik yang mendukungnya seperti autofocus dan LED Flash Light. Anda juga bisa merekam video menggunakannya dengan kualitas 480p.

Sangat menarik bukan Nokia Lumia 930 ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Nokia lainnya seperti Nokia Lumia 520 dan Nokia Lumia 532. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Nokia Lumia 530

tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2014-11-04
Nokia MixRadio App, HSDPA 21Mbps download and 5.76Mbps upload, Windows Phone 8.1, Dual Micro SIM card
Kamera belakang fixed focus, Tidak ada lampu kilat kamera, Tidak ada kamera depan, Kesimpulan, Dengan diluncurkannya update sistem operasi Windows Phone terbaru 8.1, Nokia dan Microsoft berupaya mengejar ketertinggalannya dari platform mobile laris lain y...
Segera setelah meluncurkan platform Windows Phone terbaru, Microsoft segera mengikutinya dengan merilis ragam produk yang siap untuk mengisi seluruh segmen pasar yang ada. Sebagai penerus Lumia 520 yang menyandang predikat sebagai ponsel Windows terlaris ...
Selengkapnya >
Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.