Kategori Produk
  X  

Harga Nokia 8 Terbaru dan Spesifikasi

Nokia 8 merupakan handphone HP dengan kapasitas 3090mAh dan layar 5.3" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 554ppi dan tampilan resolusi sebesar 1440 x 2560pixels. Dengan berat sebesar 160g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Nokia 8: Oktober 2017. Selengkapnya
Nokia 8 merupakan handphone HP dengan kapasitas 3090mAh dan layar 5.3" yang dilengkapi dengan kamera belakang 13MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 554ppi dan tampilan resolusi sebesar 1440 x 2560pixels. Dengan berat sebesar 160g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Nokia 8: Oktober 2017. Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Tokopedia
Rp 7.990.000
Rp 4.000.000

Bandingkan Harga Nokia 8

Harga terbaik untuk Nokia 8 di Indonesia adalah Rp 3.500.000

Anda dapat membeli Nokia 8 dengan harga terendah senilai Rp 3.500.000 dari Bukalapak yang 45% lebih murah daripada Nokia 8 yang dijual oleh Blibli dengan harga Rp 6.399.000, anda juga dapat membelinya dari Banggood dan weshop.co.id.
Pilihan lainnya, Nokia 8 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 4.525.743 dan Filipina pada LazMall by Lazada dengan harga Rp 5.931.558 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 7.068.402 dan Vietnam pada Cellphones dengan harga Rp 4.041.314.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2019.

Spesifikasi Nokia 8

Tampilan
Ukuran Layar 5.3"
Resolusi Layar 1440 x 2560pixels
Kedalaman Piksel 554ppi
Scratch Resistant  Ya
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13MP
Dual Kamera Ya
Resolusi Kamera Depan 13MP
Battery
Kapasitas Baterai 3090mAh
Durasi Bicara 24h
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 160g
Dimensi (W x H x D) 151.5 x 73.7 x 7.9mm
Body Material Aluminium
Memori
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Bulan Rilis Oktober
Koneksi
USB Connector Type-C
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Tidak
3D Touch Tidak

Halo, Bothie! Inovasi Terbaru Nokia 8 Ini Akan Mengguncang Duniamu!

Setelah sekian lama dibayangi oleh Apple, Samsung dan merek handphone lainnya, kini Nokia unjuk gigi dengan Nokia handphone terbaru, Nokia 8. Tidak hanya gigi, tampaknya Nokia juga mulai menunjukkan cakar mereka dengan mengeluarkan inovasi terbaru yang mereka sebut bothie. Dengan Nokia handphone ini, kamu bisa mengambil foto atau merekam video dengan menggunakan kamera utama dan kamera sekunder secara bersamaan (Dual-Sight mode). Artinya, kamu dapat mengabadikan momen yang terjadi dari kedua sisi sehingga tidak ada yang terlewatkan. Kamu pun tidak perlu memutar-mutar badan untuk mengabadikan segala sesuatu yang terjadi di sekelilingmu. Misalnya, saat pesta ulang tahun, nonton konser atau memberikan kejutan untuk pacar.

Dual-Sight mode ini adalah inovasi pertama pada handphone. Foto dan videomu pasti menjadi lebih menarik dan beraneka ragam dengan bothie! Sebagai catatan tambahan, saat kamu memakai Dual-Sight mode pada Nokia 8, maka hasil foto dan videomu akan terbagi menjadi dua. Dari tadi membahas soal bothie, bagaimana dengan kecanggihan kamera Nokia 8? Nokia handphone ini memiliki kamera utama dual image-fusion 13 Mp, dilengkapi dengan sensor colour dan monochrome. Untuk kamera sekunder, Nokia 8 juga menawarkan lensa optik sebesar 13 Mp dengan phase detection dan auto-focus. Kedua kamera pada Nokia 8 menggunakan lensa optik ZEISS yang terkemuka, sehingga kamu tidak usah khawatir soal kualitas foto dan videomu. Nokia 8, be less selfie and more bothie!

Kelebihan Nokia 8 Indonesia Lainnya yang Akan Membuatmu ‘Ngebet’ Beli

Tidak hanya berhenti pada Dual-Sight mode, Nokia 8 juga merupakan handphone pertama di dunia yang menanamkan OZO spatial 360°. Teknologi Nokia OZO spatial 360° memungkinkanmu merekam suara super jernih dan jelas. Teknologi ini adalah teknologi yang dipakai oleh para pembuat film Hollywood dan produser musik, lho! Baik konser, di arena balap motor atau saat traveling, Nokia OZO spatial 360° akan fokus pada suara utama dan menghilangkan background sound serta noise. Ditambah dengan 4K video capture, hasil videomu akan semantap suaranya!

Dengan harga tujuh jutaan rupiah, Nokia handphone ini juga menawarkan tampilan luar yang sangat modern dan elegan. Tubuh Nokia 8 unibody alias tidak bisa dilepas, hadir dalam empat pilihan warna memukau seperti biru, biru metalik, bronze dan silver. Tidak asal elegan, Nokia benar-benar merancang Nokia 8 dengan tingkat presisi super akurat plus mirror finishing sehingga tampak seperti handphone super mewah. Kamu juga bisa menikmati layar sebesar 5,3 inci yang dilindungi oleh Corning Gorilla Glass 5.

Pada bagian dalam, telah ditanamkan Android Oreo yang aman dan dapat kamu update secara berkala. Nokia handphone ini menggandeng Qualcomm Snapdragon 835 sebagai prosesor sehingga dapat menghemat baterai dan memberikan kualitas grafis super. Bagi kamu yang hobi main game dan nonton film, Nokia 8 tidak akan mengecewakanmu! Bodi dan teknologi sudah canggih, bagaimana dengan RAM dan kapasitas memori? Tenang saja, dengan RAM 4 Gb dan memori sebesar 64 Gb yang masih diperbesar dengan kartu microSD hingga 256 Gb, Nokia 8 akan menjadi BFF barumu!

Jika kamu sudah membuat keputusan, dapatkan juga audio & hi-fi Nokia, aksesoris ponsel & tablet Nokia, power bank Nokia, headset Bluetooth Nokia dan smartwatch Nokia secara online.

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.