Kategori Produk
  X  

Harga Meizu PRO 6 Terbaru dan Spesifikasi

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan saja dengan para produsen asal Tiongkok seperti Meizu. Mereka selalu hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Meizu Pro 6. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Meizu Pro 6 berikut ini.

Selengkapnya

Pasaran smartphone sekarang ini semakin diramaikan saja dengan para produsen asal Tiongkok seperti Meizu. Mereka selalu hadir dengan berbagai macam produk andalan mereka dan salah satunya adalah Meizu Pro 6. Simak ulasan secara lebih detailnya lagi mengenai Meizu Pro 6 berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Lazada
Harga Termurah
Rp 7.200.000
Rp 1.611.000

Bandingkan Harga Meizu PRO 6

Harga terbaik untuk Meizu PRO 6 di Indonesia adalah Rp 1.611.000

Anda dapat membeli Meizu PRO 6 dengan harga terendah senilai Rp 1.611.000 dari Lazada.
Pilihan lainnya, Meizu PRO 6 juga dijual di Filipina pada Lazada dengan harga Rp 3.107.029.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada February 2019.

Spesifikasi Meizu PRO 6

Tampilan
Ukuran Layar 5.2"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 423ppi
Scratch Resistant  Tidak
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 21MP
Dual Kamera Tidak
Resolusi Kamera Depan 5MP
Memori
RAM 4GB
Peyimpanan Internal 64GB
Penyimpanan Eksternal Tidak
Slot Kartu Tidak
Battery
Kapasitas Baterai 2560mAh
Platform
Prosesor Deca Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 160g
Dimensi (W x H x D) 147.7 x 70.8 x 7.3mm
Body Material Logam
Peluncuran
Tahun Rilis 2016
Fitur
Heart Rate Sensor Tidak
Radio FM Tidak
3D Touch Ya
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Virtual Reality Capable Tidak
Face Recognition Ya
LED Notification Light Tidak
Waterproof Tidak
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11a
NFC Ya
USB Connector Lightning
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM

Meizu Pro 6 Indonesia – Prosesor 10-core

Meizu kembali meramaikan pasaran smartphone sekarang ini dengan produk unggulan mereka. Produk terbarunya tersebut dinamakan Meizu Pro 6 yang diluncurkan pada pertengahan tahun 2016. Mari kita bahas satu per satu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Meizu Pro 6 ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang tampil dengan desain terkini seperti layaknya smartphone masa kini. Ditambah dengan layar bertipe Super AMOLED dengan ukuran 5,2 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas Full HD atau 1080p. Terdapat dua pilihan warna yang bisa Anda dapatkan yaitu warna silver dan gold yang membuatnya nampak lebih ‘kekinian’.

Beralih kepada bagian dalam yang paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Meizu Pro 6 sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6797 Helio X25 dan Deca-core 2.5GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 4Gb yang akan sangat membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan spesifikasi seperti ini, Anda tidak akan mengalami hambatan seperti lagging dan juga hang.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Dengan menggunakan jaringan sinyal tersebut dan juga jaringan data dari provider, Anda bisa selalu terhubung dengan internet. Anda juga bisa memanfaatkan fitur WiFi yang ada pada Meizu Pro 6 ini untuk menghubungkannya dengan internet.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda diberikan pilihan memori internal sebesar 32Gb dan 64Gb. Tentu saja setiap kapasitas yang tersedia memiliki harga yang berlainan. Pastikan Anda memilih dengan hati-hati kapasitas mana yang sesuai dengan keperluan Anda nantinya. Itu dikarenakan, Anda tidak bisa menambahkan kapasitas tersebut menggunakan kartu memori eksternal.

Sistem Operasi dan Kamera pada Meizu Pro 6 Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, setiap produk dari Meizu menggunakan sistem operasi open source Android. Begitu juga dengan Meizu Pro 6 ini yang sudah ditanamkan dengan sistem operasi Android v6.0 atau lebih dikenal dengan Android Marshmallow. Ini adalah sistem operasi terbaru dari Android sehingga Anda pasti akan mendapatkan tampilan yang sangat menarik dan lain daripada yang lain.

Dari segi kamera, Meizu sudah memasangkan dua buah kamera canggih pada Meizu Pro 6. Kamera primer atau kamera belakang dipasangkan kamera dengan resolusi sebesar 21megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Meizu membenamkan kamera beresolusi 5megapixels. Tentu saja sudah ada banyak fitur pendukung kedua kamera tersebut seperti laser autofocus, Dual LED Flash Light dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video dengan kedua kamera tersebut dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Meizu Pro 6 ini? Anda bisa mendapatkannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa mendapatkan produk dari Meizu lainnya seperti Meizu Pro 5 dan Meizu MX5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.