Kategori Produk
  X  

Bandingkan Harga Lenovo K8 Note

Harga terbaik untuk Lenovo K8 Note di Indonesia adalah Rp 1.800.000

Anda dapat membeli Lenovo K8 Note dengan harga terendah senilai Rp 1.800.000 dari Bukalapak.
Pilihan lainnya, Lenovo K8 Note juga dijual di Malaysia pada Qoo10 dengan harga Rp 2.113.043 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 5.430.967 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 3.103.409.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2019.

Spesifikasi Lenovo K8 Note

Tampilan
Ukuran Layar 5.5"
Resolusi Layar 1080 x 1920pixels
Kedalaman Piksel 401ppi
Water Resistant Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 13 + 5MP
Dual Kamera Ya
Resolusi Kamera Depan 13MP
Battery
Kapasitas Baterai 4000mAh
Durasi Bicara 25h
Platform
Prosesor Deca Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 180g
Dimensi (W x H x D) 154.5 x 75.9 x 8.5mm
Body Material Logam
Memori
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Peluncuran
Tahun Rilis 2017
Bulan Rilis Agustus
Koneksi
USB Connector Type-C
NFC Tidak
Wi-Fi Standard 802.11a/b/g/n/ac
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Ya
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Ya
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Ya
3D Touch Tidak

Lenovo K8 Note Canggih Tapi Empat Jutaan, Apa Pendapatmu?

Sudah lama Lenovo tidak memunculkan HP baru. Padahal, perusahaan lain dengan induk yang sama, Motorola, aktif mengeluarkan seri baru. Nah, kali ini Lenovo mengeluarkan Lenovo K8 Note yang lebih canggih daripada Lenovo K6 Note. Dilihat secara keseluruan, HP Lenovo baru ini lebih bagus daripada model sebelumnya, dari segi kamera, prosesor, baterai dan layar. Namun, dengan harga hampir empat juta rupiah, apakah pantas Lenovo mematok harga segitu untuk Lenovo K8 Note? Jawabannya bisa kamu tentukan setelah membaca artikel ini.

Desain dan Layar Lenovo K8 Note

Dimulai dari segi desain, jujur saja Lenovo K8 Note sama sekali tidak terlihat premium, elegan atau mewah. Saat vendor lainnya berlomba-lomba menciptakan HP murah dengan desain elegan, Lenovo menciptakan Lenovo K8 Note dengan desain standar, terlihat kokoh dan cukup premium. Itu jika kamu memilih warna hitam, ya! Meskipun begitu, kamu tidak perlu khawatir jika HP Lenovo ini mudah rusak karena Lenovo K8 Note sangat kokoh dan tidak terlalu ringan.

Pada bagian samping, rim HP ini mengkilat. Tersedia juga sensor sidik jadi, kamera dan antena pada bagian belakang Lenovo K8 Note yang membuat tampilan handphone ini ciamik. Bentuk HP Lenovo ini seperti chocolate bar, namun untungnya pada keempat ujung melengkung sehingga tidak benar-benar persegi panjang dan lebih elegan, nyaman digenggam pula. Handphone ini juga tidak licin digenggam walaupun tanganmu basah, lho!

Sekilas, Lenovo K8 Note terlihat bongsor, namun sebenarnya layar HP ini hanya 5,5 inci. Mungkin karena desainnya yang agak persegi panjang. Lenovo merakit HP ini dengan layar IPS LCD yang mampu menampilkan 16 juta warna. Layar HP Lenovo ini juga diciptakan dengan Corning Gorilla Glass 3 sehingga tahan terhadap goresan, benturan, sidik jari dan minyak.

Spesifikasi, Fitur dan Performa HP Lenovo Ini

Perlu kamu ketahui kalau speaker pada Lenovo K8 Note terletak di bawah. Karena itu, kamu harus hati-hati saat menggenggam handphone dalam posisi horizontal agar tidak menutupi speaker tersebut. Untuk perusahaan yang belum lama ini berfokus menciptakan prosesor jawara, ada kemungkinan Lenovo K8 Note mengalami hang atau lag jika kamu membuka terlalu banyak aplikasi.

Lenovo K8 Note dijalankan dengan prosesor MediaTek Helio X20, tersedia dalam pilihan RAM 3 Gb atau 4 Gb. Berkat Mati T880, bermain game dan membuka aneka aplikasi akan berjalan mulus. Namun, jangan heran jika kadangkala HP ini hang, ya! Kemungkinannya sih kecil karena HP Lenovo ini dipersenjatai dengan prosesor deca-core sehingga membantumu multitasking. Membahas soal multitasking, kamu juga bisa membagi layar Lenovo K8 Note menjadi dua, lho! Meskipun begitu, hindari terlalu aktif memakai Lenovo K8 Note atau bermain game terlalu lama karena dapat memicu panas. Hindari juga menge-charge HP Lenovo ini terlalu lama karena membuat handphone ini panas.

Untuk kamera, Lenovo K8 Note memiliki dua buah kamera belakang 13 + 5 Mp dan kamera selfie 13 Mp. Baterai handphone ini sebesar 4000 mAh dan dirakit TurboCharging, yaitu mampu menge-charge baterai dengan cepat. Baterai pada HP Lenovo ini mampu terisi sebanyak 50% hanya dalam waktu setengah jam, lho! Namun, butuh beberapa jam hingga mencapai 100%.

Lenovo K8 Note juga dilengkapi dengan beberapa aplikasi Lenovo seperti File Manager, Lenovo Help, beberapa aplikasi Microsoft, Dolby Atmos, Onenote, Outlook dan lain-lain. Nah, apakah menurutmu harga empat juta rupiah pantas untuk HP ini? Jika kamu masih ragu, bisa melihat-lihat ponsel & tablet Lenovo lainnya.

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.