Kategori Produk
  X  

Harga Huawei Y5 II Terbaru dan Spesifikasi

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Y5 II berikut ini.

Selengkapnya

Persaingan di pasaran smartphone sekarang ini semakin sengit saja dengan banyaknya produsen yang ada. Salah satu pesaing terkuat adalah Huawei yang selalu hadir dengan berbagai macam produk andalannya. Simak ulasan mengenai salah satu produk andalannya yaitu Huawei Y5 II berikut ini.

Selengkapnya
Warna

Bandingkan Harga Huawei Y5 II

Spesifikasi Huawei Y5 II

Tanggal Rilis di Indonesia
ModelY5 II
TanggalMay 2016
Prosesor
Frekuensi prosesor1,3 GHz
Keluarga prosesorMediaTek
Model prosesorMT6735P
Inti prosesor4
Layar
Diagonal layar12,7 cm (5")
Resolusi layar1280 x 720 piksel
Layar sentuhYa
Sensor orientasiYa
Bentuk layarDatar
Jenis tampilanIPS
Rasio aspek16:9
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Layar keduaTidak
Port & antarmuka
Port USBYa
Tipe konektor USBMicro-USB
Versi USB2.0
Berat dan dimensi
Berat135 g
Panjang72 mm
Lebar8,9 mm
Tinggi143,8 mm
Jaringan
Kemampuan kartu SIMSIM Ganda
3GYa
4GYa
Wi-FiYa
Jenis kartu SIMMicroSIM
Standar 2GEDGE, GPRS, GSM
Standar 3GUMTS,WCDMA
Standar 4GLTE
BluetoothYa
Versi bluetooth4.0
media penyimpanan
Kapasitas RAM1 GB
Kapasitas penyimpanan internal8 GB
Kartu memori yang kompatibelMicroSD (TransFlash)
Navigasi
GPSYa
GPS (satelit)Ya
Kompas elektronikYa
Perangkat lunak
PlatformAndroid
Sistem operasi yang terpasangAndroid 5.1
Kamera
Jenis kamera belakangKamera tunggal
Rear camera flashYa
AutofokusYa
Resolusi kamera belakang (angka)8 MP
Tipe kamera depanKamera tunggal
Resolusi kamera depan (angka)2 MP
Perekam videoYa
Baterai
Kapasitas baterai2200 mAj
Teknologi bateraiPolimer Lithium (LiPo)
Desain
Faktor bentukBatang
Warna produkHitam
Nama warnaObsidian Black
Performa
Panggilan videoYa
Berlangganan
Jenis langgananTanpa langganan

Huawei Y5 II Indonesia – Versi Upgrade dengan Harga yang Tetap Terjangkau

Untuk dapat terus bersaing dengan para produsen smartphone ternama lainnya, Huawei harus kerap menghadirkan produk unggulan mereka. Salah satunya adalah Huawei Y5 II yang diluncurkan pertama kali pada bulan Juni 2016 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari setiap bagian dan fitur yang ada pada Huawei Y5 II tersebut.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang terlihat simpel namun masih menonjolkan sifat futuristiknya. Di bagian depan, Huawei memasangkan sebuah layar IPS LCD berukuran 5 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas HD atau 720p. Huawei juga menyediakan warna-warna menarik untuk Huawei Y5 II seperti obsidian black, arctic white, sand gold, rose pink dan sky blue.

Di bagian dalam, Huawei Y5 II sudah dibekali dengan prosesor MediaTek MT6735P. Untuk CPU, Huawei mengandalkan sebuah CPU Quad-core 1.3 GHz, Cortex-A53. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 1 GB yang sudah cukup untuk mendukung kinerja dari prosesor dan CPU tersebut. Dengan begitu, tidak ada lagi gangguan yang menghalangi Anda seperti lagging dan hang ketika Anda menggunakan Huawei Y5 II.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50 MBps. Dengan hadirnya jaringan sinyal tersebut, Anda bisa menghubungkan Huawei Y5 II dengan internet dimana saja Anda berada. Selain itu, Huawei juga menyediakan alternatif koneksi seperti WiFi yang bisa Anda gunakan ketika Anda sedang berada di dalam ruangan.

Pada bagian kapasitas penyimpanan, Anda diberikan memori internal dengan kapasitas sebesar 8 GB. Angka tersebut memang terbilang kecil untuk sebuah kapasitas internal memori di zaman sekarang ini. Namun Anda tidak perlu khawatir karena Anda bisa menambahkannya dengan kartu memori eksternal. Huawei Y5 II dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas maksimum sebesar 32Gb.

Sistem Operasi dan Kamera pada Huawei Y5 II Indonesia

Seperti kebanyakan smartphone yang ada di pasaran sekarang ini, Huawei Y5 II juga dibekali dengan sistem operasi open source Android. Versi yang ada padanya adalah versi Android v5.1 atau lebih dikenal dengan sebutan Android Lollipo. Dengan sistem operasi tersebut, Anda akan mendapatkan tampilan yang menarik dan mudah untuk Anda gunakan.

Di bagian kamera, Huawei sudah menanamkan dua buah kamera pada Huawei Y5 II. Untuk kamera primer atau kamera belakang, tersedia sebuah kamera dengan resolusi sebesar 8 megapiksel. Sedangkan pada kamera sekunder atau kamera depan, sudah dipasangkan kamera beresolusi 2 megapiksel. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Huawei Y5 II ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk Huawei lainnya seperti Huawei Y3 dan Huawei Y6. Tentu saja semuanya sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang Huawei Y5 II

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-06-21
Jelang lebaran, biasanya waktu yang tepat untuk beli smartphone baru. Alasannya karena memang banyak promo atau diskon dan juga mumpung pemasukan rezeki sedang berlimpah, khususnya kamu yang mendapat THR. Jika kamu berencana membeli smartphone Android mur...
Selengkapnya >
tabloidpulsa.co.id
Ditinjau pada2016-07-27
Banderol murah
Huawei Y5 II merupakan smartphone menengah besutan Huawei yang merupakan penerus Huawei Y5. Ponsel ini dirilis dalam 2 varian yaitu yang menggunakan SoC MT6582 (untuk versi 3G) dan yang menggunakan SoC MT6735P (untuk versi 4G). Tersedia 5 pilihan warna ya...
Selengkapnya >
Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.