Kategori Produk
  X  

Harga Fujifilm X-E2 Terbaru dan Spesifikasi

Fujifilm X-E2 adalah kamera mirrorless dengan fitur auto focus tercepat di dunia, 0.08 detik. Dengan begini, tidak akan ada momen yang terlewatkan! Fujifilm mirrorless ini dilengkapi dengan X-trans CMOS II dan EXR Processor II sehingga mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan. Harga kamera Fujifilm ini mulai dari sembilan jutaan rupiah.

Selengkapnya

Fujifilm X-E2 adalah kamera mirrorless dengan fitur auto focus tercepat di dunia, 0.08 detik. Dengan begini, tidak akan ada momen yang terlewatkan! Fujifilm mirrorless ini dilengkapi dengan X-trans CMOS II dan EXR Processor II sehingga mampu menghasilkan gambar yang menakjubkan. Harga kamera Fujifilm ini mulai dari sembilan jutaan rupiah.

Selengkapnya
Lensa
Harga terbaik dari weshop.co.id
Rp 11.999.000
Rp 9.654.150

Bandingkan Harga Fujifilm X-E2

Harga terbaik untuk Fujifilm X-E2 di Indonesia adalah Rp 8.999.000

Anda dapat membeli Fujifilm X-E2 dengan harga terendah senilai Rp 8.999.000 dari Blanja yang 25% lebih murah daripada Fujifilm X-E2 yang dijual oleh JD.ID dengan harga Rp 11.999.000, anda juga dapat membelinya dari weshop.co.id dan JD.ID.
Pilihan lainnya, Fujifilm X-E2 juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 9.161.202 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 16.306.701 dan Vietnam pada Điện Máy Bình Minh dengan harga Rp 7.150.427.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada February 2019.

Spesifikasi Fujifilm X-E2

Sensor
Tipe Sensor CMOS
Format Sensor APS-C
Ukuran Sensor 23.6 x 15.6mm
Kamera
Resolusi Kamera 16.3MP
Konektivitas
Wi-Fi Ya
Mic Jacks Ya
Bluetooth Tidak
HDMI Ya
Firewire Tidak
USB Ya
NFC Tidak
GPS Tidak
Video
Resolusi Video HD
Tampilan LCD
Viewfinder Electronic
Display Size 3"
Anti-Reflection Coating Tidak
Tiltable Tidak
Scratch Resistant Tidak
Hinged Tidak
Fixed Tidak
Swivel Tidak
Gambar
Image Stabilization Ya
ISO Auto Ya
ISO Minimum 200
ISO Maximum 6400
Live View Tidak
Self Timer Ya
Face Recognition Tidak
Rilis
Tahun Rilis 2013
Desain
Dimensi (W x H x D) 129 x 75 x 37mm
Berat 300g
Fisik
Built-in flash Ya
Dustproof Tidak
Touchscreen Tidak

Fujifilm X-E2, Kamera Mirrorless dengan Auto Focus Tercepat Sedunia

Apa alasanmu memiliki kamera, terutama kamera canggih nan mahal seperti kamera mirrorless? Tentu karena ingin mengabadikan momen dengan lebih indah, bukan? Kamera mirrorless hampir setara dengan DSLR, sekarang ini sering menjadi pilihan karena lebih ringan dan mudah dibawa kemana-mana, terutama saat traveling. Nah, membahas soal mengabadikan momen, ada sebuah kamera Fujifilm yang super ciamik, yaitu Fujifilm X-E2. Bayangkan, Fujifilm mirrorless ini memiliki Auto Fokus tercepat di dunia!

Fitur AF alias Auto Focus adalah fitur yang paling sering digunakan orang, terutama bagi mereka yang amatir dan ingin segera mengabadikan momen. Fujifilm X-E2 hadir untuk mengabadikan setiap momen. Dengan Auto Focus berkecepatan 0,008 detik, kamu tidak akan melewatkan momen apa pun!

Sensor kamera mirrorless ini sangat cepat dan mampu fokus secara akurat. Selain itu, Fujifilm X-E2 juga memiliki algoritme yang lebih maju sehingga mampu fokus dengan cepat walaupun dalam cahaya remang-remang dan kegelapan. Hasilnya? Foto-fotomu akan tajam, mendetail dan cerah!

Pengalaman Fotografi Lebih Seru dengan Fujifilm X-E2

Kamera mirrorless ini tidak hanya unggul di Auto Focus yang tercepat sedunia, tapi memiliki banyak keunggulan lainnya. Fujifilm X-E2 mampu menghasilkan foto dengan warna berdefinisi tinggi berkat kehadiran APS-C 16M X-Trans CMOS II. X-Trans CMOS II yang dihasilkan Fujifilm mampu menangkap cahaya yang tidak ter-filter oleh lensa sehingga menghasilkan resolusi yang lebih maksimal.

Mengambil foto dengan Fujifilm mirrorless ini juga mencegah fotomu buram. Fujifilm X-E2 dirakit dengan Lens Modular Optimizer. Dalam dunia HP, fitur ini sejenis Image Stabilization sehingga gambarmu senantiasa tajam. Ingin segera membagi foto-fotomu kepada dunia? Tenang saja, kamera ini memiliki WiFi sehingga kamu bisa segera meng-upload foto ke media sosial atau memindahkan foto ke HP!

Untuk spesifikasi, kamera mirrorless ini memiliki sensor lensa sebesar 16 Mp X=Trans CMOS II, EXR Processor II, ISO 200-6400 yang bisa diperbesar 100-25600, 7 fps Continuous Shooting serta 3 fps Continuous AF. LCD Monitor kamera Fujifilm ini sebesar tiga inci dan tidak dapat ditekuk. Kamu juga bisa merekam video Full HD dengan kualitas suara fantastis berkat stereo microphone yang sudah tertanam di dalam Fujifilm X-E2!

Pantaskah Harga Kamera Fujifilm Ini Sembilan Jutaan Rupiah?

Setelah memakai Fitur Pembanding Harga pun, hingga artikel ini ditulis harga kamera Fujifilm ini mulai dari sembilan jutaan rupiah. Dilihat dari harga kamera Fujifilm ini, Fujifilm X-E2 termasuk kamera mirroless kelas menengah ke atas. Bukan hanya dari segi harga lho, tapi dari kualitas dan spesifikasi juga!

Menambahkan kelebihan dari kamera ini, Fujifilm X-E2 juga dilengkapi dengan Face Detection, Continuous AF yang mudah digunakan, filter tingkat tinggi, Super Intelligent Flash serta radius Exposure Compensation kurang lebih 3.0 EV.

Lalu, bagaimana dengan desain kamera mirrorless ini? Tenang saja, dengan harga kamera mirrorless yang hampir setara dengan harga motor, kamu akan kagum dengan desain yang super modern dan mewah. Fujifilm X-E2 memadukan besi dan kulit asli sehingga kamu merasa mantap saat memegang kamera mirrorless ini. Bodi Fujifilm mirrorless ini juga sangat kokoh, tipikal kamera mirrorless premium.

Jika kamu masih penasaran dengan kamera Fujifilm lainnya, masih ada banyak Fujifilm mirrorless yang tersedia online. Jangan lupa bandingkan harga kamera Fujifilm ang dijual oleh setiap toko online dengan Pembanding Harga, ya!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.