Kategori Produk
  X  

Harga BlackBerry PRIV Terbaru dan Spesifikasi

Blackberry, sang produsen smartphone yang pernah menjadi raksasa di bidangnya sedang banyak meluncurkan produk andalan mereka. Salah satu produk andalan dari Blackberry adalah Blackberry Priv. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Blackberry Priv berikut ini.

Selengkapnya

Blackberry, sang produsen smartphone yang pernah menjadi raksasa di bidangnya sedang banyak meluncurkan produk andalan mereka. Salah satu produk andalan dari Blackberry adalah Blackberry Priv. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Blackberry Priv berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Lazada
Harga Termurah
Rp 10.200.000
Rp 4.499.000

Bandingkan Harga BlackBerry PRIV

Harga terbaik untuk BlackBerry PRIV di Indonesia adalah Rp 4.499.000

Anda dapat membeli BlackBerry PRIV dengan harga terendah senilai Rp 4.499.000 dari Lazada yang 34% lebih murah daripada BlackBerry PRIV yang dijual oleh Ralali dengan harga Rp 6.800.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Amazon.
Pilihan lainnya, BlackBerry PRIV juga dijual di Hongkong pada Amazon dengan harga Rp 5.131.797 dan Malaysia pada Youbeli dengan harga Rp 2.891.563 dan Filipina pada Amazon dengan harga Rp 5.131.797 dan Singapura pada Amazon dengan harga Rp 5.131.797 dan Vietnam pada Sendo dengan harga Rp 2.243.655.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada March 2019.

Spesifikasi BlackBerry PRIV

Tampilan
Ukuran Layar 5.4"
Resolusi Layar 1440 x 2560pixels
Kedalaman Piksel 540ppi
Water Resistant Tidak
Scratch Resistant  Tidak
Camera
Resolusi Kamera Belakang 18MP
Resolusi Kamera Depan 2MP
Dual Kamera Tidak
Memori
RAM 3GB
Peyimpanan Internal 32GB
Penyimpanan Eksternal Ya
Slot Kartu Ya
Battery
Kapasitas Baterai 3410mAh
Durasi Bicara 24h
Platform
Prosesor Hexa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 192g
Body Material Logam
Dimensi (W x H x D) 147 x 77.2 x 9.4mm
Peluncuran
Tahun Rilis 2015
Bulan Rilis November
Koneksi
USB Connector Micro-USB
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11b
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM
Fitur
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Radio FM Tidak
3D Touch Tidak

Blackberry Priv – Blackberry dengan Android OS

Blackberry kembali meramaikan pasaran smartphone dengan berbagai macam produk andalan mereka yang selalu diincar masyarakat Indonesia. Salah satunya adalah Blackberry Priv yang sudah diluncurkan semenjak tahun 2015 lepas. Mari kita bahas satu persatu dari bagian luar hingga bagian dalam dari Blackberry Priv ini.

Diawali dengan bagian luar atau dari segi desainnya yang memiliki desain sedikit unik dengan keybord yang tersembunyi. Anda perlu menarik kebawah bagian belakang Blackberry Priv ini untuk memunculkannya. Dilengkapi juga dengan layar berukuran 5,4 inci dan resolusi Quad HD yang akan memanjakan mata Anda.

Beralih kepada bagian dalam paling penting dari sebuah smartphone yaitu bagian prosesornya. Blackberry Priv ini dibekali dengan prosesor Qualcomm Snapdragon 808 dan Dual-core 1.8GHz. Dilengkapi juga dengan RAM berkapasitas 3Gb yang akan membantu kelancaran kinerja dari prosesor tersebut. Dengan begitu Anda tidak akan mendapatkan masalah-masalah seperti lagging ataupun hang ketika Anda menggunakan Blackberry Priv ini.

Dari segi konektivitas, Anda akan mendapatkan jaringan sinyal dengan kekuatan 4G LTE yang memiliki kecepatan 50Mbps. Anda bisa selalu terhubung dengan internet menggunakan jaringan data dari provider pilihan Anda. Selain itu Anda juga bisa terhubung dengan internet menggunakan fitur WiFi yang sudah ada pada Blackberry Priv.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Anda akan diberikan memori internal dengan kapasitas 32Gb. Anda bisa menyimpan berbagai macam data, foto, video dan aplikasi kegemaran Anda dengan kapasitas tersebut. Jika Anda masih merasa kurang dengannya, maka Anda bisa menambahkannya menggunakan kartu memori eksternal. Blacckberry Priv ini dapat mendukung kartu memori eksternal hingga kapasitas 200Gb.

Sistem Operasi dan Kamera

Seluruh produk hasil produksi dari Blackberry menggunakan sistem operasi khusus dari Blackberry. Namun tidak begitu dengan Blackberry Priv ini yang diberikan sistem operasi open source Android Lollipop. Dengan sistem operasi tersebut Anda akan mendapatkan tampilan yang cukup menarik dan juga sistem pengoperasian yang user friendly.

Dari segi kamera, Blackberry sudah menanamkan dua buah kamera pada Blackberry Priv ini. Untuk kamera primer atau kamera belakang, Anda mendapatkan kamera dengan resolusi sebesar 18megapixels. Sedangkan untuk kamera sekunder atau kamera depan, Anda diberikan kamera beresolusi 2megapixels. Tentu saja sudah ada beberapa fitur pendukung yang bisa Anda gunakan seperti autofocus, Dual LED Flash Light, phase detection dan beberapa fitur menarik lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera ini dengan kualitas Full HD atau 1080p.

Sangat menarik bukan Blackberry Priv ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Selain itu Anda juga bisa menemukan produk dari Blackberry lainnya seperti Blackberry Leap dan Blackberry Q5. Tentu saja semua produk tersebut sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Ulasan tentang BlackBerry PRIV

jalantikus.com
Ditinjau pada2017-12-12
Di zaman yang serbamodern seperti saat ini, kabel tampaknya bukan menjadi pilihan utama bagi beberapa perlengkapan smartphone. Tak heran jika sekarang mulai banyak perlengkapan smartphone seperti headset atau charger. Alat-alat tersebut sudah ada yang m...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-09-13
Pujangga pernah berkata, "Apalah arti sebuah nama". Nama hanya sebuah identitas yang menjadi pembeda antara entitas yang satu dengan entitas lainnya. Tapi, di sisi lain ada juga yang menggunakan nama sebagai harapan dan doa.Selain berperan sebagai pembed...
Selengkapnya >
jalantikus.com
Ditinjau pada2017-07-30
Serangan malware berbahaya yang menargetkan pengguna smartphone Android terus meningkat. Berdasarkan laporan dari perusahaan keamanan CVE Details, Android bahkan dinobatkan sebagai OS yang paling rentan mengalami serangan program jahat.Untuk mengatasinya...
Selengkapnya >
Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.