Kategori Produk
  X  

Harga Asus ROG Phone Terbaru dan Spesifikasi

Asus ROG Phone merupakan handphone HP dengan kapasitas 4000mAh dan layar 6" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 8MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 402ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2160pixels. Dengan berat sebesar 200g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Asus ROG Phone: Juni 2018. Selengkapnya
Asus ROG Phone merupakan handphone HP dengan kapasitas 4000mAh dan layar 6" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12 + 8MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 402ppi dan tampilan resolusi sebesar 1080 x 2160pixels. Dengan berat sebesar 200g, handphone HP ini memiliki prosesor Octa Core. Tanggal rilis untuk Asus ROG Phone: Juni 2018. Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Bukalapak
Harga Termurah
Rp 23.992.000
Rp 6.500.000
Stok Habis

Bandingkan Harga Asus ROG Phone

Harga terbaik untuk Asus ROG Phone di Indonesia adalah Rp 6.500.000

Anda dapat membeli Asus ROG Phone dengan harga terendah senilai Rp 6.500.000 dari Bukalapak yang 51% lebih murah daripada Asus ROG Phone yang dijual oleh Shopee dengan harga Rp 13.200.000, anda juga dapat membelinya dari Tokopedia dan Blibli.
Pilihan lainnya, Asus ROG Phone juga dijual di Malaysia pada Lazada dengan harga Rp 11.413.357 dan Filipina pada Lazada dengan harga Rp 15.409.524 dan Singapura pada Lazada dengan harga Rp 16.318.691 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 11.414.483.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2019.

Spesifikasi Asus ROG Phone

Tampilan
Ukuran Layar 6"
Resolusi Layar 1080 x 2160pixels
Kedalaman Piksel 402ppi
Scratch Resistant  Tidak
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 12 + 8MP
Dual Kamera Ya
Resolusi Kamera Depan 8MP
Memori
RAM 8GB
Penyimpanan Eksternal Tidak
Slot Kartu Tidak
Battery
Kapasitas Baterai 4000mAh
Platform
Prosesor Octa Core
Sistem Operasi Android
Desain
Berat 200g
Dimensi (W x H x D) 158.8 x 76.2 x 8.7mm
Body Material Aluminium
Peluncuran
Tahun Rilis 2018
Bulan Rilis Juni
Fitur
3D Touch Ya
Radio FM Tidak
Waterproof Ya
Virtual Reality Capable Ya
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Tidak
Face Recognition Tidak
Iris Scanner Tidak
Fingerprint Scanner Ya
Koneksi
NFC Ya
Wi-Fi Standard 802.11 a/b/g/n/ac
USB Connector Type-C
Jaringan
Dual SIM Tidak
SIM Card Nano-SIM
Warna
Warna Hitam

Review Kelebihan dan Harga ASUS ROG Phone di Indonesia

Apa kelebihan atau keunggulan ASUS ROG Phone dibandingkan HP gaming yang lain?

Sebelumnya, ROG (Republic of Gamers) hanya mengeluarkan PC games. Sekarang, kecanggihan tersebut ASUS hadirkan dalam bentuk HP. Meski telah banyak HP gaming yang telah lebih dulu melenggang, handphone satu ini tak kalah canggih karena berbagai fitur dan teknologi yang hadir pada ROG Phone ini tidak dapat ditemukan di gaming phone lain.

Selain dirakit dengan cooling fan, ASUS ROG Phone juga memiliki banyak port kabel dan USB tipe C di bagian belakang. Hubungkan handphone ini pada mouse, keyboard, TV atau monitor untuk pengalaman main games lebih ciamik! Selain itu, kamu juga bisa menghubungkan gamepad dan analog stick, controller saat main games dengan HP ASUS ini. Tak cukup di situ saja, handphone ini juga disertai dengan layar kedua (TwinView Dock) atau biasa disebut juga dengan Wigig Dock.

Lebih unggul mana antara ASUS ROG Phone dengan Xiaomi Black Shark?

Untuk spesifikasi, ASUS ROG Phone memiliki lebih banyak keunggulan, terutama pada aksesori seperti gamepad dan fitur dock view yang ditawarkan. Jika Xiaomi Black Shark memiliki satu gamepad, maka ASUS ROG Phone ini lebih unggul karena memiliki gamepad ganda. Namun untuk segi harga, Xiaomi Black Shark jauh lebih murah.

Kapan HP ASUS ROG Phone masuk Indonesia?

menurut rumor yang beredar, ROG phone baru akan masuk Indonesia pada akhir tahun ini. Hal ini juga masih bergantung pada jadwal pemasaran global secara resmi. Pasalnya HP satu ini akan diedarkan pada kuartal ketiga 2018, alias berkisar pada bulan September lalu.

Berapa harga ASUS ROG Phone di Indonesia?

Soal harga, kabar angin berhembus ASUS mematok harga ASUS ROG Phone sekitar sembilan jutaan rupiah. Duh, mahal tapi tetap ingin beli, kan? Jadi tidak sabar menantikan ASUS ROG Phone? Simak terus halaman ini agar tidak kehabisan saat stok datang! Sembari menunggu, kamu juga bisa melihat-lihat laptop gaming ASUS dan HP ASUS lainnya.

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.