Kategori Produk
  X  

Harga Apple iPod touch Terbaru dan Spesifikasi

Apple sudah sangat terkenal dengan berbagai macam inovasi unik dan menarik dari mereka. Salah satunya adalah Apple iPod Touch untuk Anda para pencinta dan penggemar musik di seluruh dunia. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Apple iPod Touch berikut ini.

Selengkapnya

Apple sudah sangat terkenal dengan berbagai macam inovasi unik dan menarik dari mereka. Salah satunya adalah Apple iPod Touch untuk Anda para pencinta dan penggemar musik di seluruh dunia. Simak ulasan secara lebih detailnya mengenai Apple iPod Touch berikut ini.

Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Shopee
Rp 8.634.000
Rp 1.499.000

Bandingkan Harga Apple iPod touch

Harga terbaik untuk Apple iPod touch di Indonesia adalah Rp 1.463.000

Anda dapat membeli Apple iPod touch dengan harga terendah senilai Rp 1.463.000 dari Lazada yang 75% lebih murah daripada Apple iPod touch yang dijual oleh Bukalapak dengan harga Rp 5.873.000, anda juga dapat membelinya dari Shopee dan Amazon.
Pilihan lainnya, Apple iPod touch juga dijual di Hongkong pada Apple dengan harga Rp 2.874.460 dan Filipina pada Galleon dengan harga Rp 3.670.421 dan Singapura pada Apple dengan harga Rp 3.104.332 dan Thailand pada Lazada dengan harga Rp 2.563.658 dan Vietnam pada Fado dengan harga Rp 1.493.810.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada April 2019.

Spesifikasi Apple iPod touch

Tanggal Rilis di Indonesia
Model16GB
TanggalJul 2015
Layar
Layar sentuhYa
Layar tampilanLCD
Diagonal layar10,2 cm (4")
Resolusi layar1136 x 640 piksel
Densitas piksel326 ppi
Jenis panelIPS
Rasio kontras (rata-rata)800:1
Kecerahan500 cd/m2
Teknologi sentuhMulti Sentuh
Tahanan sidik jariYa
Audio
Pengeras suara terpasangYa
Rentang frekuensi20 - 20000 Hz
Berat dan dimensi
Berat88 g
Lebar6,1 mm
Tinggi123,4 mm
Panjang58,6 mm
Daya
Dapat diisi ulangYa
Waktu pemutaran audio berlanjut40 j
Teknologi bateraiLithium-Ion (Li-Ion)
Waktu isi ulang baterai4 j
Waktu pemutaran video berlanjut8 j
media penyimpanan
Tipe media pemutarFlash disk
Total kapasitas penyimpanan16 GB
Pembaca kartu terintegrasiTidak
Modus perekam
Rekaman suaraYa
Mikrofon terpasangYa
Headphone
Konektivitas headphone3,5 mm
Kamera
Built-in cameraYa
Kamera keduaYa
Resolusi kamera utama (angka)8 MP
AutofokusYa
Kecepatan frame30 fpd
Pemutar videoYa
Resolusi kamera kedua1,2 MP
Pembesaran digital3x
Perekam videoYa
Penanda geografis (Geotagging)Ya
Isi kemasan
Headphone disertakanYa
Kabel disertakanLightning
Panduan memulai cepatYa
Format berkas
Format audio yang didukungAAC,AAX,AAX+,AIFF,HE-AAC,MP3,WAV
Format video yang didukungH.264,M-JPEG,MPEG4
Desain
Warna produkPerak
Kontrol volumeDigital
Bahan Kerangka MesinAluminium
Performa
TipePemutar MP4
Sistem operasi yang terpasangiOS
Versi sistem operasi8
AkselerometerYa
Dukungan bahasaBahasa Arab, Mandarin Sederhana, China Tradisional, Ceko, Denmark, Jerman, Belanda, Inggris, Spanyol, Bahasa Finlandia, Perancis, Yunani, Hebrew, Hongaria, Italia, Bahasa Jepang, Korea, Bahasa Norwegia, Bahasa Polandia, Portugis, Rumania, Rusia, Slovak, Swedia, Thailand, Turki, Ukraina
Model prosesorApple A8
Model koprosesorApple M8

Apple iPod Touch Indonesia – Pemutar Musik Menyerupai iPhone

Bagi Anda para pencinta musik pasti sudah sangat mengenal produk dari Apple yaitu Apple iPod. Sudah ada banyak varian dari iPod dan salah satunya adalah Apple iPod Touch generasi ke-6 yang diluncurkan pada tahun 2015 lalu. Mari kita bahas satu per satu dari segi desain hingga bagian kamera dari Apple iPod Touch ini.

Dimulai dari bagian luarnya atau dari segi desainnya yang dapat dikatakan menyerupai Apple iPhone. Terdapat layar IPS berukuran 4 inci yang dapat menampilkan gambar dengan kualitas 1136 x 640 pixels pada bagian depan. Sama dengan iPod lainnya Apple juga menyediakan berbagai macam pilihan warna untuk Apple iPod Touch ini seperti Space Grey, Gold, Silver, Pink dan Blue.

Untuk perangkat keras pada bagian dalam, Apple iPod Touch sudah dibekali dengan prosesor Apple A8. Kecepatan memproses data dari prosesor tersebut juga cukup mengagumkan yaitu 64Bit. Sedangkan untuk prosesor grafisnya, Apple sudah menyediakan Apple M8 yang akan memperindah tampilan grafis.

Dari segi konektivitas, Anda bisa menggunakan koneksi WiFi 802 yang sudah ditanamkan pada Apple iPod Touch ini. Anda juga bisa menghubungkan Apple iPod Touch Anda dengan perangkat lainnya menggunakan fitur Bluetooth. Terdapat juga sistem GPS yang dapat menunjukkan jalan untuk Anda.

Sedangkan dari segi kapasitas penyimpanan, Apple menyediakan tiga pilihan kapasitas memori internal yaitu 16Gb, 32Gb dan 64Gb. Sama dengan produk-produk dari Apple lainnya, slot untuk memori eksternal tidak disediakan. Jadi Anda harus berhati-hati dalam memilih kapasitas mana yang sesuai untuk keperluan Anda.

Sistem Operasi dan Kamera pada Apple iPod Touch Indonesia

Seperti yang sudah Anda ketahui, Apple memberikan kesan eksklusif untuk setiap produk buatan mereka. Begitu juga dengan sistem operasinya yang dinamakan dengan iOS dan pada Apple iPod Touch ini terdapat iOS 9. Tentu saja tampilan yang ada padanya akan terlihat seperti selayaknya produk dari Apple.

Dari segi kamera, Apple sudah menanamkan dua buah kamera pada Apple iPod Touch ini. Pada kamera primer atau kamera belakang terdapat kamera dengan resolusi sebesar 8megapixels. Untuk kamera sekunder atau kamera depan dipasangkan kamera beresolusi 1,2megapixels. Ada juga fitur-fitur pendukung untuk kamera tersebut seperti autofocus, LED Flash Light, HDR dan masih banyak lagi fitur lainnya. Anda juga bisa merekam video menggunakan kedua kamera tersebut dengan kualitas HD atau 720p.

Sangat menarik bukan Apple iPod Touch ini? Anda bisa menemukannya secara online pada website resmi iprice Indonesia. Anda juga bisa menemukan produk dari Apple lainnya seperti Apple iPod Shuffle dan Apple iPhone 7. Tentu saja semua produk yang ada sudah kami tawarkan dengan berbagai macam diskon menarik yang bisa Anda dapatkan sekarang juga. Selamat berbelanja!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.