Kategori Produk
  X  

Harga Apple iPhone Xr Terbaru dan Spesifikasi

Apple iPhone Xr merupakan handphone HP dengan kapasitas 2942mAh dan layar 6.1" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 326ppi dan tampilan resolusi sebesar 828 x 1792pixels. Dengan berat sebesar 194g, handphone HP ini memiliki prosesor Hexa Core. Tanggal rilis untuk Apple iPhone Xr: September 2018. Selengkapnya
Apple iPhone Xr merupakan handphone HP dengan kapasitas 2942mAh dan layar 6.1" yang dilengkapi dengan kamera belakang 12MP dengan tingkat densitas piksel sebesar 326ppi dan tampilan resolusi sebesar 828 x 1792pixels. Dengan berat sebesar 194g, handphone HP ini memiliki prosesor Hexa Core. Tanggal rilis untuk Apple iPhone Xr: September 2018. Selengkapnya
Kapasitas Penyimpanan
Harga terbaik dari Shopee
Rp 19.282.000
Rp 10.974.000

Bandingkan Harga Apple iPhone Xr

Harga terbaik untuk Apple iPhone Xr di Indonesia adalah Rp 10.650.000

Anda dapat membeli Apple iPhone Xr dengan harga terendah senilai Rp 10.650.000 dari Tokopedia yang 30% lebih murah daripada Apple iPhone Xr yang dijual oleh LazMall by Lazada dengan harga Rp 15.199.000, anda juga dapat membelinya dari Amazon dan Tokopedia Official Store.
Pilihan lainnya, Apple iPhone Xr juga dijual di Hongkong pada Amazon dengan harga Rp 10.658.811 dan Malaysia pada Amazon dengan harga Rp 10.658.811 dan Filipina pada Amazon dengan harga Rp 10.658.811 dan Singapura pada Qoo10 dengan harga Rp 9.339.233 dan Thailand pada Shopee dengan harga Rp 12.053.003 dan Vietnam pada Adayroi dengan harga Rp 10.804.057.
Detail harga terakhir kali diperbaharui pada March 2019.

Spesifikasi Apple iPhone Xr

Tampilan
Ukuran Layar 6.1"
Resolusi Layar 828 x 1792pixels
Kedalaman Piksel 326ppi
Scratch Resistant  Ya
Water Resistant Ya
Camera
Resolusi Kamera Belakang 12MP
Dual Kamera Tidak
Resolusi Kamera Depan 7MP
Memori
RAM 3GB
Penyimpanan Eksternal Tidak
Slot Kartu Tidak
Battery
Kapasitas Baterai 2942mAh
Platform
Prosesor Hexa Core
Sistem Operasi iOS
Desain
Berat 194g
Dimensi (W x H x D) 150.9 x 75.7 x 8.3mm
Body Material Kaca
Peluncuran
Tahun Rilis 2018
Bulan Rilis September
Fitur
Radio FM Tidak
3D Touch Ya
Fingerprint Scanner Tidak
Waterproof Tidak
Virtual Reality Capable Tidak
Heart Rate Sensor Tidak
LED Notification Light Ya
Face Recognition Ya
Iris Scanner Ya
Koneksi
Wi-Fi Standard 802.11a/b/g/n/ac
NFC Ya
USB Connector Lightning
Jaringan
Dual SIM Ya
SIM Card Nano-SIM

Kelebihan, Kekurangan, dan Harga iPhone XR di Indonesia

handphone selfie untuk yang hobi nge-vlog, kamera portrait untuk fotografer professional!

Ya, sebelum membahas harga iPhone XR, iPrice ulik dulu keunggulan utama yang ada pada kameranya. Meski memiliki resolusi yang benar-benar sama dengan generasi pendahulunya, iPhone XR memiliki kemampuan lebih dengan disertakannya teknologi TrueDepth. Resolusi sebesar 7 megapiksel yang tak lain juga setara dengan sebayanya, yaitu iPhone XS dan iPhone XS Max, tidak membuat kualitas foto iPhone satu ini biasa-biasa saja. Berkat teknologi TrueDepth yang telah penulis sebutkan tadi, hasil foto wajah menjadi lebih detil dan tajam. Apalagi dengan tersedianya fitur Potrait Mode untuk selfie.

Lalu, bagaimana dengan kamera belakangnya? Tidak seperti iPhone X yang mengusung dual kamera, iPhone XR hadir dengan single camera untuk kamera belakangnya. Meski tidak ada mode telephoto, kamera ini memiliki kemampuan lebih untuk portrait photo.Tenang saja, untuk kualitas bokeh yang dihasilkan oleh iPhone XR tidak jauh berbeda dengan pendahulu maupun sebayanya. Hal ini bisa terjadi karena adanya fiturdepth control. Sederhananya, fitur tersebut memungkinkan kita untuk mengatur tingkat bokeh pada foto yang telah kita ambil. Terdengar familiar ya? Benar, fitur ini sesungguhnya sudah ada pada produk handphone Samsung yang rilis tahun lalu.



Pertimbangan Spesifikasi dan Harga iPhone XR

Menilik lebih lanjut pada mesin pendukungnya, iPhone XR menggunakan jeroan yang sama dengan iPhone XS, yaitu A12 Bionic Chip. Banyak pihak memprediksi sebelumnya bahwa iPhone XR ini akan diposisikan sebagai gabungan dari iPhone X dan iPhone SE. Ya, alias produk dengan kemampuan tinggi dan harga yang murah jika dibandingkan dengan iPhone sekelasnya. Sayang sekali, meski harganya paling murah pada peluncuran 12 September lalu, harga iPhone XR ini masih tergolong tinggi, yaitu mulai dari USD749.


Perbedaan iPhone XR dengan iPhone Sebelumnya

Warna-warni! Ya, iPhone XR dihadirkan dengan warna yang beragam. Mulai dari putih, hitam, bitu, coral, kuning, dan merah! Begitu eklektik bukan? Tak hanya tampilan luarnya, ada beberapa fitur yang dihilangkan. Salah satunya adalah 3D Touch.
Tak sekonyong-konyong menghilangkan fitur tadi, Apple menggantinya dengan teknologi Haptic Touch yang bekerja layaknya trackpad di Macbook untuk iPhone XR. Untuk kamu penggemar iPhone ukuran kecil, iPhone XR ini patut kamu lirik tentunya!

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.