Kategori Produk
  X  

Harga Handphone HP Apple Terbaru | April 2019

Apple sudah bertahun-tahun telah menciptakan HP fenomenal bernama iPhone. Mengapa orang-orang begitu sulit berpaling? Baca artikel ini untuk mengetahui alasannya!

_

Apple Smartphone - Alasan Fanboy Apple Tidak Pernah Berpaling dari iPhone

Apple selalu berinovasi menciptakan sesuatu yang baru. Meskipun HP Android terus berinovasi untuk menarik perhatian konsumen dan ingin membuat para Apple fanboy “murtad” dari iPhone, namun nampaknya masih banyak dari mereka yang keukeuh untuk mempertahankan iPhone-nya. Apalagi setiap tahunnya, Apple selalu menghadirkan gebrakan baru dalam iPhone. Namanya juga penggemar setia, apa yang dikeluarkan Apple pasti langsung dibeli. Apalagi baru-baru ini Apple mengeluarkan iPhone X yang merupakan smartphone special edition dengan berbagai macam fitur yang menggiurkan. Kira-kira apa sih yang membuat mereka tidak pernah berpaling dari iPhone?

Smartphone Apple - Memberikan Kebanggan Tersendiri

iPhone merupakan gadget yang eksklusif sehingga tiap orang dapat memilikinya akan merasa memiliki kebanggan tersendiri. Apalagi harganya yang dipatok sangat mahal membuatnya tidak semua orang bisa memiliki handphone dari vendor yang didirikan oleh Steve Jobs ini. Contohnya saat menenteng HP dengan logo buah apel ini tentu akan membuat penampilan penggunanya ‘naik tingkat’ dan dianggap kelas atas.

Apple setiap tahunnya hanya merilis beberapa versi iPhone terbaru sehingga kesan eksklusifitasnya sangat terasa. Lain halnya dengan HP merk lain yang setiap tahun bisa mengeluarkan lebih dari tiga produk sekaligus. iPhone memiliki pangsa pasar menengah ke atas yang kuat.

Apple Memiliki Desain HP yang Elegan

iPhone memiliki ciri khas paten yang khas pada desainnya, yaitu selalu minimalis dan elegan. Selain itu, setiap seri keluaran terbarunya selalu memiliki ukuran yang lebih tipis dibanding dengan sebelumnya dan teknologi yang semakin canggih. Desain yang tidak murahan ini diakibatkan karena tidak diproduksi massal seperti HP pesaingnya, karena Apple sendirilah yang memproduksi iPhonenya.

Apple Smartphone - Kualitas Grafis dan Layar Menawan

Sejauh ini, tidak ada yang bisa menandingi kualitas layar iPhone. Keindahan layar ini berkat kualitas grafis yang sangat baik. Hal ini sangat mendukung aktivitas pengguna saat menggunakan gadgetnya, entah untuk bermain video game atau sekedar membaca berita melalui browser-nya. Dari segi kamera, hasil jepretan iPhone terlihat sangat nyata dan tajam, bahkan untuk versi yang terdahulu sekalipun. Tiap Apple iPhone selalu dibekali dengan lensa beresolusi tinggi serta tingkat kecerahan yang menawan. Jumlah megapikselnya memang tidak sebanyak kompetitor HP lainnya nya, namun lensa kamera iPhone dibuat dengan sangat canggih sehingga dapat mengatur fokus secara otomatis, cahaya serta intensitas dengan lebih baik.

User-Friendly alias Mudah Digunakan

Satu hal yang membuat iPhone sangat digemari oleh masyarakat Indonesia, karena user-friendly. Para pengguna merasakan interface iPhone yang sangat simpel dan sangat mudah dipelajari bahkan bagi pengguna yang baru pertama kali menggunakan HP. Kemudahan inilah yang membuat pengguna betah menggunakan iPhone untuk jangka waktu yang lama dan emoh berpaling ke merek lain.

Harga Jual Smartphone Apple yang Tinggi

Karena jumlah produknya yang sedikit membuat harga jual iPhone bekasnya pun tetap tinggi. Banyak orang yang berpendapat bahwa memiliki HP ini merupakan bentuk investasi karena saat dijual, harganya tidak akan anjlok seperti handphone merek lainnya. Karena peminatnya yang banyak ditambah seri iPhone yang sedikit membuat Anda masih bisa menjualnya kembali dengan harga yang lumayan tinggi. Meski iPhone X dan iPhone 8 sudah rilis, harga iPhone 7 dan iPhone 6S pun masih kuat di pasaran. Uniknya, masyarakat Indonesia malah cenderung mencari harga iPhone seri terdahulu saat iPhone X keluar. Untuk melihat infografiknya bisa dilihat di artikel ini.

Hak Cipta © 2019 iPrice Group Sdn. Bhd. (1113954 - D).

Harga yang dinyatakan mungkin telah berubah sejak update terakhir. Namun, tidak memungkinkan bagi kami untuk memperbarui harga di website kami dengan segera. Jika toko tidak menawarkan harga dalam mata uang lokal Anda, kami dapat menghitung harga dan menampilkannya dengan nilai tukar harian yang diperbarui.